Advertorial

Wujud Apresiasi, Bupati Blitar Beri Reward Atlet Peraih Medali di Porprov VII

3369
×

Wujud Apresiasi, Bupati Blitar Beri Reward Atlet Peraih Medali di Porprov VII

Sebarkan artikel ini
Reward pada Atlet
Bupati Blitar Rini Syarifah saat foto bareng bersama para atlet berprestasi

BERITABANGSA.ID – BLITAR – Secara simbolis, Bupati Blitar Rini Syarifah menyerahkan bonus reward kepada para atlet peraih medali Porprov VII 2022, di Pendapa Ronggo Hadi Negoro (RHN) Senin (3/4/2023).

Di acara penyerahan reward itu, turut dihadiri Forkopimda, Ketua KONI, Kapolres, Dandim 0808, Ketua BNN Kabupaten Blitar, Pimpinan PT Djarum, Kalapas dan para atlet Blitar.

Scroll untuk melihat berita

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para atlet yang telah berprestasi di Porprov VII 2032.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Blitar, kami menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih kepada para atlet,” ucapnya.

Selanjutnya dia juga menyampaikan supaya para atlet tidak jumawa dengan prestasi yang telah diraih dan terus semangat untuk tetap berpotensi.

“Bagi yang belum berprestasi saya harap untuk terus semangat dan terus meningkatkan latihan untuk juga bisa meraih kesuksesan. Dan bagi yang yang berprestasi diharapkan tetap rendah hati,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Bupati Blitar Rini Syarifah juga menyampaikan terima kasih kepada KONI dan seluruh pihak atas jerih payahnya saat terlibat serta dalam Porprov VII, sehingga mengharumkan nama Blitar.

“Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam meraih prestasi para atlet, khususnya kepada KONI Kabupaten Blitar,” katanya.

Sebagai tanda terima kasih, pemerintah Kabupaten Blitar melalui bupati Rini Syarifah memberikan Reward bagi para atlet yang telah meraih medali. Menurutnya jangan dilihat nilainya tapi jadikan reward tersebut sebagai motivasi.

“Tolong bagi para atlet semua beserta jajarannya, jangan dilihat dari nilai rewardnya ya, tetapi jadikan reward ini sebagai stimulus dan motivasi untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya,” tegasnya.

Sebagai informasi, Kabupaten Blitar di Porprov VII 2022 meraih medali di cabang di beberapa cabang olahraga. Seperti 20 medali emas, 17 medali perak, 27 medali perunggu dan menjadi peringkat 11 di Jawa Timur.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *