Advertorial

Bupati Bojonegoro Sambung Tali Silaturahmi dengan Paguyuban Segoro Bali

3671
×

Bupati Bojonegoro Sambung Tali Silaturahmi dengan Paguyuban Segoro Bali

Sebarkan artikel ini
Paguyuban Segoro Bali
Tampak Bupati Anna Berdiri Memberikan Sambutannya

BERITABANGSA.ID – BOJONEGORO – Bupati Anna Mu’awanah sambung tali silaturahmi dengan saudara warga Bojonegoro asli yang merantau dan bermukim di Provinsi Bali dalam Wadah Paguyuban Segoro Bali (Sedulur Bojonegoro), Sabtu (19/03/2023).

Paguyuban Segoro Bali sendiri merupakan wadah berkumpul dan komunikasi bagi warga Bojonegoro yang merantau di Provinsi Bali guna menjalin silaturahmi dan kekeluargaan di perantauan.

Scroll untuk melihat berita

Paguyuban yang didirikan sejak 22 Agustus 2017 dan telah berbadan hukum pada 2019, telah banyak melakukan kegiatan sosial sebagaimana fokus dan tujuan paguyuban berdiri. Hingga saat ini terdaftar sebanyak 200 anggota telah tergabung.

Sagik selaku Ketua Paguyuban menyampaikan, selamat datangnya bahwa selama ini Paguyuban turut membersamai perantau asal Bojonegoro yang mencari kerja ataupun telah bekerja di Bali dengan membantu fasilitas tempat singgah maupun informasi lokasi yang dituju. Selain itu juga melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk sekitar.

Sagik menambahkan bahwa ke depannya Paguyuban dapat turut serta memajukan Kabupaten Bojonegoro dengan memanfaatkan sektor pariwisata di Bali dengan menyediakan wadah bagi UMKM Bojonegoro memasarkan produknya kepada turis mancanegara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bojonegoro mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari seluruh anggota paguyuban, dengan adanya pertemuan ini harapannya dapat mempererat rasa kekeluargaan.

Dan yang terpenting program pembangunan Pemkab Bojonegoro dapat dinikmati oleh seluruh warga Bojonegoro di manapun berada.

“Setelah pembangunan infrastruktur yang kita laksanakan, ke depan kita memfokuskan pembangunan SDM melalui beberapa program, salah satunya Beasiswa 1 desa 10 sarjana,” ungkap Bupati.

Turut mendampingi dari Staf Ahli Pemkab Bojonegoro, Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *