Humanity

Kanit Binmas Polsek Ngunut Ajak Awak Media Ngobar Jelang Ramadan

60
×

Kanit Binmas Polsek Ngunut Ajak Awak Media Ngobar Jelang Ramadan

Sebarkan artikel ini
Media ngobar
Suasana kecerian selesai acara ngopi bersama dilanjutkan sesi foto dengan Kanit Binmas Polsek Ngunut, besertra anggota dan awak media

BERITABANGSA.ID – TULUNGAGUNG – Kanit Binmas Polsek Ngunut di jajaran Polres Tulungagung menggelar ngopi bareng (Ngobar) dan temu kangen bersama awak media Tulungagung.

Kali ini Ngobar bertema ‘temu kangen bersama awak media, ini digelar di Angkringan Omah Petoeng Desa Purworejo, Kecamatan Ngunut, Selasa (14/03/2023).

Scroll untuk melihat berita

Acara dihadiri beberapa personel anggota Binmas Polsek Ngunut, Babinkamtibmas Desa Purworejo, dan anggota Babinkamtibmas Desa Ngunut.

Kanit Binmas Polsek Ngunut Iptu Nenny Sasongko, mengatakan ngobar berasama teman media bertujuan unuk mempererat tali silaturahmi, bersinergi, dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara Polri dan Media.

Apalagi mendekati bulan suci Ramadan, diharapkan agar ikut serta menjaga Harkamtibmas di wilayah Ngunut.

“Saya berharap rekan media Tulungagung terutama di wilayah Kecamatan Ngunut, agar lebih rukun lagi, saling menghargai, menghormati, apapun itu medianya tidak ada perbedaan. Kita satu keluarga,” ucap Bunda Nenny.

Bunda Nenny, selaku Kanit Binmas Polsek Ngunut, terus mendukung teman media, agar selalu update memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kita bisa ajarkan masyarakat memakai sosial media yang menghasilkan cuan. Beda dengan pemberitaan, tetap mematuhi regulasi UU ITE,” sambung Bunda Nenny.

Acara Ngobar ini akan terus dijadwalkan rutin.

“Agar komunikasi antara media dan Polri tetap terjalin dan saling bersinergi,” tegasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *