Olah Raga

Kejurnas Pornikes XIX, Stikes Kepanjen Malang Raih Peringkat 7

116
×

Kejurnas Pornikes XIX, Stikes Kepanjen Malang Raih Peringkat 7

Sebarkan artikel ini
Pornikes
Kontingen STIKes Kepanjen Malang yang berlaga di kejuaraan PorniKes ke XIX Jawa timur tingkat Nasional

BERITABANGSA.ID – MALANG – Kontingen Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Kepanjen Kabupaten Malang meraih peringkat ke-7 di Pekan Olah Raga Seni Kesehatan (Pornikes) XIX Tingkat Nasional.

Kejuaraan ini dilangsungkan selama dua hari di Kampus Institut Teknologi Sains dan Kesehatan Soepraoen, Kota Malang, pada (4 – 5/3/2023).

Scroll untuk melihat berita

Kali ini, Stikes Kepanjen Malang menyabet juara 1 bulutangkis tunggal putra dan juara 2 bulutangkis ganda putra, juara harapan 1 english story telling.

Mereka adalah Yusron Dwi Maulana, mahasiswa S1 Keperawatan tingkat III, Aldi Pratama, Mahasiswa S1 Keperawatan tingkat I dan Titan Aurora Anjini Mahasiswa S1 Keperawatan tingkat II.

Ketua Yayasan STIKes Pemkab Malang Bambang Suryanto, mengapresiasi prestasi mahasiswanya dalam kejuaraan PorniKes XIX di ITSK Soepraoen Kota Malang ini.

Bambang menambahkan prestasi tersebut tidak lepas dari kerja keras semua pihak mulai atlet, pelatih dan pembina.

“Kami atas nama STIKes Kepanjen mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan doanya sehingga STIKes Kepanjen mampu meraih prestasi peringkat 7 di kejuaraan ini,” kata Bambang, Selasa (7/3/2023).

Bagi Mahasiswa yang berprestasi diminta tetap berlatih dan bisa meraih prestasi di tingkat lebih tinggi.
Sedangkan yang belum meraih prestasi di kejuaraan tersebut untuk tidak berkecil hati tetap terus berlatih.

Sementara itu, Wakil Ketua III Stikes Kepanjen Tri Nurhudi, menyampaikan prestasi ini merupakan hadiah tak terhingga bagi kemajuan Stikes Kepanjen, ke depan.

Untuk itu mari para putra-putri yang ingin menimba ilmu kesehatan untuk gabung di STIKes Kepanjen.

Dalam kejuaraan Porkines yang buka oleh Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur ini diikuti perguruan tinggi kesehatan dari wilayah Jawa Timur dan 3 provinsi lain yakni Provinsi Jambi, Nusa Tenggara Barat, dan Papua.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *