Berita Utama

Lagi, Pemprov Jatim Sabet Penghargaan Peringkat Pertama dalam AMC 2023 Kemenkominfo

109
×

Lagi, Pemprov Jatim Sabet Penghargaan Peringkat Pertama dalam AMC 2023 Kemenkominfo

Sebarkan artikel ini
AMC 2023

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Pemerintah Provinsi Jawa Timur meraih penghargaan peringkat pertama sebagai Media Center Provinsi Terbaik Kontribusi Berita 2023, dalam Anugerah Media Center (AMC) Daerah 2023 Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Kominfo RI, Usman Kansong, kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemprov Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin, mewakili Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di di Depok Jawa Barat, Selasa (28/2/2023).

Atas prestasi tersebut, Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Timur berkomitmen terus meningkatkan layanan informasi berkualitas bagi seluruh masyarakat. Pasalnya, informasi yang berkualitas akan menjadi penyambung antara pemerintah dan masyarakat.

“Alhamdulillah, Pemprov Jatim kembali meraih Penghargaan Media Center Terbaik Peringkat Pertama Kategori Kontribusi Berita. Semoga penghargaan ini memacu Pemprov Jatim untuk terus meningkatkan pelayanan informasi bagi masyarakat melalui pemberitaan yang berkualitas,” ujar Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (1/3).

Menurut orang nomor satu di Jatim itu, pemerintah tidak cukup hanya mengirimkan informasi kepada masyarakat, tetapi harus memastikan bahwa informasi tersebut sampai kepada masyarakat. Tidak sekedar send tapi delivered . Dengan demikian, lanjut Khofifah, pemberitaan yang berkualitas bisa menjadi penetrasi berita-berita hoaks yang muncul.

“Pemberitaan yang berkualitas menjadi ujung tombak untuk menyampaikan berbagai program, kinerja dan kebijakan pemerintah secara cepat, tepat, dan akurat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *