Advertorial

Buka TKD Karang Taruna, Bupati Bojonegoro: Perkuat Komunikasi Antar Lembaga

65
×

Buka TKD Karang Taruna, Bupati Bojonegoro: Perkuat Komunikasi Antar Lembaga

Sebarkan artikel ini
TKD
Tampak Bupati Bojonegoro saat Memberikan Sambutan Kegiatan TKD Pagi hari Ini

BERITABANGSA.ID – BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro membuka temu karya daerah (TKD) karang taruna (Katar) Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (01/03/2023) di Angling Dharma Gedung Lama Pemkab Bojonegoro.

TKD Katar dilaksanakan dalam rangka revitalisasi penguatan kesetiakawanan sosial dan semangat kebersamaan persatuan Katar Kabupaten Bojonegoro masa bhakti 2022-2027.

Scroll untuk melihat berita

Kepala Dinas Sosial Arwan, mengatakan bahwa sebagai organisasi kepemudaan Indonesia yang hidup dan berkembang di tengah masyarakat, Katar merupakan wadah pengembangan untuk generasi muda.

“Maka saya berharap karang taruna bisa menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.”, Ungkap Kadinsos.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, menyampaikan bahwa dalam program kerja Katar bisa disinergikan dengan beberapa OPD terkait.

Katar bisa masuk dalam segala lini dan diharapkan kepengurusan baru bisa membuat rencana kerja yang bermanfaat bagi lingkungan masyarakat.

“Maka harapan kami adanya TKD bisa memperkuat hubungan antar kelembagaan. Pengurus karang taruna harus bisa membangun komunikasi antar organisasi maupun antar daerah untuk membuka jaringan yang positif,” jelas Bupati.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *