Pariwisata

Berikut 3 Kafe Baru Rekomended Kuliner dan Tempat Nongkrong di Kota Batu

266
×

Berikut 3 Kafe Baru Rekomended Kuliner dan Tempat Nongkrong di Kota Batu

Sebarkan artikel ini
tempat nongkrong
Owner Zam-Zam Hotel & Convention, Widagdo memberi sambutan saat Grand Opening Oase, Oashi dan Oasis Caffe

BERITABANGSA.ID – KOTA BATU – Anda bingung menentukan tempat nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan saat berada di Kota Wisata Batu ?

Eit. Berikut ini ada tiga lokasi kafe dan kuliner yang rekomended sebagai nongkrong asyik dengan panorama indah dan instagramable.

Scroll untuk melihat berita

Pertama, ada Oase Kopi & Toast, yang menyajikan berbagai macam produk olahan kopi dingin maupun panas. Juga ada snack, mulai dari yang manis hingga asin.

Yang kedua, yaitu Oashi, dengan konsep kuliner khas Jepang dengan menu andalan Ramen hot specy dan sushi saos menthay.

Terakhir ada Oasis Caffe & Eatery, dengan menu andalan nasi goreng hitam dan ayam guling.

Menurut Hanny, Marketing Executive Oasis & Eatery, ketiga tempat tersebut berada di komplek Zam-Zam Hotel & Convention yang beralamatkan di Jalan Abdul Gani Atas, RT 04/ RW 10, Ngaglik, Kecamatan/Kota Batu.

“Oase berada di lantai dasar, untuk Oashi di lantai 2, sedangkan Oasis ada di lantai paling atas, yaitu lantai 4,” ucap Hanny, usai acara Grand Opening Oase, Oashi dan Oasis di gedung 2 lantai 4 Zam-Zam Hotel & Convention, Jum’at (17/02/2023) malam.

Dari ketiga tempat itu, masih kata Hanny, selain punya menu andalan sendiri, untuk harganya relatif terjangkau.

” Di Oase misalnya, harga mulai dari 12 ribu rupiah, sedangkan di Oashi Ramen mulai di harga 30 ribu, lanjut ke Oasis untuk minuman start mulai harga 15 ribu, untuk makanan di harga 30 ribu,” jelasnya.

Tapi, Hanny buru-buru menambahkan, untuk porsi makanan di Oasis, satu porsi bisa dibuat 2 orang. ” Karena menunya jumbo, satu porsi bisa untuk dua orang,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Hanny, jika ada meeting, wedding, syukuran atau acara apapun di Oasis pihaknya bisa memberikan paket mulai dari harga 30 ribu. “Namun, kita bisa menyusaikan bujet customer, tidak harus di harga 30 ribu,” ulas Hanny.

Setelah Grand Opening ke tiga tempat tersebut, Hanny berharap, masyarakat bisa lebih mengetahui tempat ini dan menjadikannya sebagai tempat tongkrongan favorit bagi muda-mudi maupun keluarga.

“Kita berharap, masyarakat luas bisa mengetahui ada tempat kuliner dan nongkrong di lokasi hotel Zam-zam ini. Tidak hanya ada hotel saja, tapi ada lokasi nongkrong sambil makan yang bagus untuk ber foto dengan panorama yang indah,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *