Publik Service

Duh, Senangnya Pemotor di Kota Probolinggo Ini, Dapat Bunga dan Cokelat dari Polisi

57
×

Duh, Senangnya Pemotor di Kota Probolinggo Ini, Dapat Bunga dan Cokelat dari Polisi

Sebarkan artikel ini
bunga dan coklat
Momentum Hari Valentine, dijadikan Polisi Lalu Lintas di Kota Probolinggo untuk memberikan reward melalui bunga dan coklat bagi pengendara bermotor

BERITABANGSA.ID – PROBOLINGGO – Hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan valentine day, menjadi momentum Polisi di Kota Probolinggo untuk berbagi. Mereka membagikan bunga dan cokelat kepada pengendara yang tertib.

Aksi sejumlah personel Polantas Polres Probolinggo Kota itu, dilakukan pada Selasa, (14/03/2023).

Scroll untuk melihat berita

Mereka menunjukkan hari kasih sayang di Pos Lalu Lintas Brak atau di Jalan Panglima Sudirman.

Sontak bagi para pengendara hal ini sangat mengejutkan. Mereka pun dibuat sumringah saat bunga dan cokelat dibagikan oleh para polisi.

Menurut Kasatlantas Polres Probolinggo Kota AKP Pandri Simbolon melalui Kanit Gakkum Aipda Anton Damei, kegiatan tersebut digelar untuk edukasi kepada masyarakat memanfaatkan momentum hari valentine.

Selain itu, juga untuk memberi reward kepada pengendara yang tertib berlalu lintas di hari valentine day, memberi bunga dan cokelat.

“Aksi bagi bunga dan cokelat di hari valentine Ini bentuk apresiasi kami untuk mencegah terjadinya potensi laka lantas bagi pengendara,” jelas Anton sapaan akrabnya.

Ia juga menegaskan kegiatan tersebut nampak sejumlah pengendara yang merasa senang dengan kegiatan tersebut karena dinilai tanggal 14 Februari merupakan hari spesial.

“Yang kita beri bunga dan cokelat hanya pengendara yang tertib berlalu lintas karena dinilai pengendara itu sudah sadar akan keselamatan sebagai kebutuhan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pengendara Riezka mengaku senang atas aksi yang dilakukan polisi lalu lintas Kota Probolinggo itu.

“Alhamdulillah senang ada polisi yang berbagi cokelat tadi, saya sempat kaget. Tapi hal ini bagus sih untuk apresiasi bagi pengendara yang tertib lalu lintas,” jelasnya.

Ke depan Polres Probolinggo Kota khususnya Polantas akan selalu memberikan edukasi dan reward agar masyarakat atau pengendara yang tertib dan jadi pelopor aman dan tertib berkendara.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *