Polri

Polres Bojonegoro Gelar Piramida Bersama Awak Media

68
×

Polres Bojonegoro Gelar Piramida Bersama Awak Media

Sebarkan artikel ini
PIRAMIDA
Acara Kegiatan PIRAMIDA Di Gelar Di Aula VIP Room Media

BERITABANGSA.ID – BOJONEGORO – Kepolisian Resort Bojonegoro menggelar acara Piramida (Ngopi Bersama Media) di Gedung VIP Pujasera Polres Bojonegoro, Senin (07/02/2023)

Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto mengajak awak media di Bojonegoro memperkuat sinergi dan membantu Polres untuk menjaga kondusivitas dan Harkamtibmas di wilayah hukum Bojonegoro.

Scroll untuk melihat berita

“Kami berharap media bersinergi dan membantu Polres untuk menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas di Bojonegoro,” ucapnya saat acara Piramida.

Ia mengimbau, media memberikan keberimbangan dalam pemberitaan, demi mewujudkan Bojonegoro aman dan kondusif.

“Semoga kita bisa saling bersinergi dalam memberikan informasi agar selalu tercipta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang baik di wilayah hukum Bojonegoro, dengan situasi kondusif dan aman maka diharapkan ekonomi masyarakat membaik,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolres mengingatkan, terkait pemberitaan yang berhubungan dengan Polres Bojonegoro, awak media bisa berkordinasi langsung dengan kasi Humas Polres Bojonegoro.

“Kasi Humas adalah ujung tombak Polres, untuk pemberitaan bisa berkordinasi karena kita saling membutuhkan,” imbuhnya.

Tak hanya media, pihaknya juga mengajak seluruh stakeholder yang ada untuk mempererat sinergi.

“Kami tidak bisa sendiri, ayo kita bersama-sama bersinergi menciptakan Harkamtibmas di Bojonegoro,” tegasnya.

Saat ini, kata Kapolres, pihaknya menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2023. Dan awak media diharapkan menjadi pelopor tertib berlalulintas.

“Saat mengemudi diharapkan tidak melanggar, jangan memakai handphone dan gunakan perlengkapan saat berkendara,” serunya.

Di kesempatan yang sama, Kasi Humas Polres Bojonegoro, Supriyanto mengajak seluruh awak media untuk lebih mempererat tali silaturahim dengan Polres Bojonegoro.

“Kami membuka diri kepada awak media terkait informasi,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili awak media, Ketua SMSI Bojonegoro, Sasmito Anggoro mengatakan, di Bojonegoro ada ratusan wartawan dan ada beberapa asosiasi wartawan.

“Terimakasih selama ini kita sudah sinergi dengan Humas Polres Bojonegoro, untuk menciptakan suasana aman di masyarakat,” katanya.

Sasmito menegaskan, sebagai pejuang pewarta, meskipun ada banyak terjadi kekerasan terhadap tugas wartawan. Pihaknya tetap semangat dan tidak kenal kata putus asa.

“Kami akan terus berjuang untuk pemberitaan yang informatif, edukatif dan kontrol sosial untuk masyarakat Bojonegoro,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *