Humanity

1 Abad NU Jadi Momentum Bagi DPD PKS Sidoarjo Berkhidmat

59
×

1 Abad NU Jadi Momentum Bagi DPD PKS Sidoarjo Berkhidmat

Sebarkan artikel ini
DPD PKS Sidoarjo
Pagar Nusa dari Kabupaten Gersik saat Beristirahat di Kantor DPD PKS Sidoarjo

BERITABANGSA.ID- SIDOARJO- Resepsi 1 Abad NU menjadi momentum bagi DPD PKS Sidoarjo berkhidmat untuk umat.

Jauh-jauh hari DPD PKS Sidoarjo menyiapkan segala tempat singgah makan dan minum jika GOR Delta Sidoarjo tidak muat menampung jamaah.

Scroll untuk melihat berita

Prediksi tersebut jadi kenyataan dan jamaah pun banyak yang kesulitan tempat istirahat. Faktanya, Masjid Al Huda yang berada di depan kantor DPD PKS Sidoarjo overload menampung jamaah.

Kondisi itu dimanfaatkan para pesilat Pagar Nusa yang dikoordinir, Arip Imawan untuk menjadikan kantor DPD PKS Sidoarjo sebagai basecamp istirahat para pesilat

“Ada 5000 an pesilat Pagar Nusa di Jatim yang dikerahkan untuk pengamanan pada resepsi 1 Abad NU ini, dan masing-masing personel berbagi tugas bersinergi dengan Banser, dan saya sendiri mengkoordinir 70 an pesilat,” ungkap Arip Imawan koordinator rombongan Pagar Nusa dari Gresik

Arip Imawan sangat berterima kasih kepada DPD PKS yang sudah memfasilitasi teman-teman Pagar Nusa, khususnya kita yang dari Gresik.

“Atas nama rombongan Pagar Nusa kami ucapkan terimakasih atas tumpangan dan fasilitas yang diberikan oleh DPD PKS pada kami, kami dijamu layaknya saudara sendiri, dikasih makan minum dan lain-lain,” pungkas pesilat yang juga berprofesi sebagai lawyer ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *