Keagamaan

Sambut Satu Abad NU, Ansor Jatim Berangkatkan Umrah Kader dengan 3 Pesawat Charter

99
×

Sambut Satu Abad NU, Ansor Jatim Berangkatkan Umrah Kader dengan 3 Pesawat Charter

Sebarkan artikel ini
Ansor Jatim

Untuk itu berbagai skema kerjasama yang saling menguntungkan antara PW GP Ansor Jawa Timur dan PT. Panglima Ekspres selaku pihak biro travel umroh dia rumuskan agar mampu untuk menggerakan banyak kader turut serta dalam agenda yang disebutnya monumental itu.

“Alhamdulillah, setelah kita berhasil rumuskan skema kerjasama dan gerakannya, hari ini kita bisa berangkatkan 1300 jamaah dengan tiga pesawat penuh. Dengan tiga kali jadwal pemberangkatan yaitu jam 06.00 dengan pesawat Lion Air, Jam 12.00 dengan pesawat Batik Air dan Jam 15.00 dengan pesawat Lion Air. Kami buktikan hari ini bahwa kader Ansor Jatim mampu dan bisa,” terang H. Muhibbin.

Scroll untuk melihat berita

Dirinya selaku kader Ansor yang juga pebisnis travel haji dan umrah mengaku bangga sekaligus bisa membuktikan bahwa Kader Ansor mampu untuk kerjasama profesional dan mampu untuk bersinergi dalam penguasaan pasar bisnis travel umrah.

“Bagi kami di Panglima Ekspres ini adalah bakti kami untuk kader Ansor Jawa Timur dalam rangka menyambut satu abad NU, sekaligus membuktikan kader Ansor mampu dan bisa menjadi penggerak dan pemain dalam bisnis travel umrah. Kami memberikan skema support terbaik agar kader Ansor dari berbagai latarbelakang bisa dan mampu untuk berangkat umrah,” tambahnya.

Melalui program ini, H. Muhibbin menambahkan bahwa kader Ansor diharapkan menjadi kader yang mampu mengedukasi ibadah umrah yang amanah dan aman di tengah masih banyaknya kasus penipuan umrah dan jamaah yang gagal berangkat ke tanah suci.

“Kita berharap dengan banyaknya kader Ansor yang berangkat umrah hari ini nanti menjadi kader yang mampu mengedukasi masyarakat tentang ibadah umrah dan haji yang aman. Terlebih kita punya ketua umum yang juga menjabat sebagai Menteri Agama,” pungkasnya.

Kedepan dirinya selaku kader Ansor siap untuk diperintahkan kembali oleh Pimpinan Wilayah untuk membuat program serupa yaitu memberangkatkan kader Ansor ke tanah suci dengan skema kerjasama yang memberikan support dan kemudahan untuk berangkat umrah.

Sesuai Jadwal dua pesawat yang diisi kader Ansor akan mendarat kembali di surabaya pada tanggal 01 Februari 2023. Hal tersebut sebagai persiapan waktu untuk mensukseskan agenda resepsi puncak Harlah satu abad NU di Sidoarjo pada 07 Februari 2023.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *