Politik

Puncak HUT ke-50, PDI Perjuangan Kota Probolinggo Ajak Ribuan Warga Jalan Santai

98
×

Puncak HUT ke-50, PDI Perjuangan Kota Probolinggo Ajak Ribuan Warga Jalan Santai

Sebarkan artikel ini
PDI Probolinggo
HUT ke- 50 PDI Perjuangan Probolinggo saat menggelar jalan sehat

BERITABANGSA.ID – PROBOLINGGO – PDI Perjuangan Kota Probolinggo, di puncak HUT ke-50, mengajak warga olahraga jalan santai

Ribuan warga pun tumplek blek pada Minggu, 22 Januari 2023.

Scroll untuk melihat berita

Jalan santai dibuka langsung Ketua DPP PDIP dan DPP Bamusi Hamka Haq.

Ribuan warga tampak memerahkan lapangan Angguran, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran.

Start jalan santai pada pukul 06.30 WIB. Tak hanya dibuka Hamka Haq, juga oleh puluhan kader PDI Perjuangan.

Hadir dalam acara itu, Wakil Ketua Bidang Pangan dan Pertanian DPD PDI Perjuangan Jatim, Eddy Paripurna.

Lalu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Haris Nasution beserta pengurus DPC hingga ranting dan badan.

Ketua DPP Bidang Keagamaan dan Kepercayaan kepada Tuhan YME, Hamka Haq mengatakan, peran partai juga harus hadir dalam persoalan kesehatan. Hal itu, sejalan dengan instruksi Ketum, Megawati Soekarnoputri.

“PDI Perjuangan selalu hadir dalam semua persoalan, tak terkecuali kesehatan yang mana pada pagi ini diselenggarakan jalan santai oleh DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo. Tentu ini sejalan dengan instruksi Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri,” jelas Hamka Haq.

Pihaknya mengapresiasi upaya DPC PDI Perjuangan ini yang antusias memeriahkan HUT ke-50. Terlebih lagi, diikuti oleh ribuan warga Kota Probolinggo.

“Tentunya mengapresiasi begitu banyaknya warga yang ikut jalan santai pada HUT PDI Perjuangan ke-50 ini. Ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan memang partai pelopor yang menaungi urusan kerakyatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Haris Nasution menegaskan, dalam HUT PDI Perjuangan ke-50 ini, pihaknya menghabiskan 15.000 tiket untuk jalan santai.

“Alhamdulillah belasan ribu kupon kami sebar, dan diikuti oleh ribuan warga. Ini merupakan puncak perayaan HUT PDI Perjuangan ke-50,” jelas Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo ini.

Pihaknya berharap agar event seperti ini tidak hanya seremonial, melainkan pengejawantahan nilai-nilai perjuangan partai agar selalu hadir dalam persoalan kerakyatan.

“Semoga PDI Perjuangan khususnya Kota Probolinggo terus konsisten hadir di tengah-tengah rakyat, sehingga selalu menjadi pelopor demi kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Salah satu warga Kota Probolinggo, Wiwik mengatakan seneng dengan acara jalan santai oleh DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo. Bersama keluarganya, ia sudah datang sejak jam 05.30.

“Tadi jam 5 pagi sudah persiapan berangkat, Alhamdulillah rame dan seru. Semoga nanti dapat doorprize,” ucapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *