Peristiwa

Penemuan Mayat Pria Disabilitas di Sungai Gegerkan Warga Jombang

68
×

Penemuan Mayat Pria Disabilitas di Sungai Gegerkan Warga Jombang

Sebarkan artikel ini
Penemuan mayat
Hasil tangkapan layar penemuan mayat di sungai yang gegerkan warga Jombang. Foto: Faiz

BERITABANGSA.ID – JOMBANG – Warga tepi sungai Dusun Sentulan, Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di sungai.

Dari rekaman video yang beredar di beberapa media sosial, korban berjenis kelamin laki-laki itu mengambang yang hanya terlihat bagian kepalanya saja.

Sementara warga di sekitar lokasi penemuan sudah gempar, tak jarang berteriak meminta pertolongan.

Kepala Dusun Sentulan Bukhori membenarkan, informasi dari video yang beredar. Ia menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/1/2023) pukul 06.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Betul, tadi saya juga cek ke lokasi. Korban hanya kelihatan kepalanya saja, sudah meninggal,” ujar Bukhori.

Begitu dievakuasi, korban hanya mengenakan celana training berwarna hitam. Tak ada barang bukti lain termasuk identitas korban. Korban yang diduga remaja disabilitas ini juga tidak memakai baju.

“Ini masih dugaan ya, mungkin korban ini cacat, tuna wicara informasinya. Mungkin dia itu bermain di sungai tapi tidak bisa berenang dan tidak tahu kalau sungai ini dalam. Ketika masuk, jadinya langsung tenggelam,” katanya.

Lanjutnya menyampaikan bahwa, korban sudah dievakuasi. Sementara identitasnya belum diketahui. Namun pihaknya menyebutkan jika terdapat luka-luka pada bibir dan kelopak mata korban yang masih belum diketahui penyebabnya.

“Ada luka di bibir dan kelopak mata. Informasinya korban itu warga Glugu, masuk Desa Sumberagung. Tapi masih belum tau juga, menunggu informasi dari pihak kepolisian saja,” tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Peterongan AKP Dian Anang juga membenarkan penemuan mayat pria di sungai tersebut.

Pihaknya menyampaikan jika korban sudah dievakuasi ke RSUD Jombang. Sementara untuk identitas korban, masih menunggu hasil identifikasi.

“Masih kita lakukan identifikasi. Korban di kamar jenazah RSUD Jombang,” pungkas AKP Dian Anang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *