Keagamaan

Mengintip Pelajar Lintas Agama di Jombang dalam Membatik Toleransi saat Haul Gus Dur

311
×

Mengintip Pelajar Lintas Agama di Jombang dalam Membatik Toleransi saat Haul Gus Dur

Sebarkan artikel ini
Haul Gus Dur
Tampak sejumlah pelajar lintas agama di Jombang, ketika membatik toleransi dalam memperingati Haul Gus Dur ke-13. Foto : Faiz

Masih di tempat yang sama, Aan Anshori Gusdurian Jombang menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan asa dari kebersamaan untuk membatik toleransi anak sejak dini.

“Saya menilainya sangat positif banget, luar biasa pada intinya. Dari kegiatan pemahaman toleransi hingga membatik taplak meja dan kaos bersama ini, cara yang menarik untuk membatik toleransi anak-anak sejak dini. Dan pastinya akan membuahkan hasil yang indah dan elok untuk dilihat maupun dirasakan,” paparnya.

Scroll untuk melihat berita

Sehingga dari itu, pihaknya berharap pelajar setempat mampu menjaga keakraban hingga persaudaraan bersama. Tak sekadar jadi teman biasa, melainkan saling bahu-membahu layaknya sesama saudara.

“Harapan kedepannya justru, kegiatan seperti terus berlanjut. Dari hal yang kecil-kecil, hingga meluas nantinya. Saya yakin akan menjadikan sesuatu yang sempurna, ketika kita terus bersatu,” pungkasnya. (Faiz).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *