Polri

Inilah Trio Polisi Peraih Penghargaan Kapolda Jatim, Cek Siapa Saja

70
×

Inilah Trio Polisi Peraih Penghargaan Kapolda Jatim, Cek Siapa Saja

Sebarkan artikel ini
penghargaan
AKBP Mirzal Maulana, AKP Zainul Abidin dan Kasubdit Reskrim IPDA Amiruddin dengan penghargaan masing-masing

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Awal 2023, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur memberi apresiasi atas keberhasilan pengungkapan kasus dan prestasi anggotanya.

Siapa saja Polisi berprestasi itu?

Mereka adalah Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris Besar Polisi Mirzal Maulana, Kepala Unit Reserse Mobile, Ajun Komisaris Polisi Zainul Abidin, dan Kepala Subdirektorat
I Unit 5 Satreskrim Inspektur Polisi Dua Amiruddin.

Pemberi penghargaan dilaksanakan di Lapangan Apel Kepolisian Daerah Jawa Timur, Senin (2/1/2023).

Mereka ini dinilai Kapolda berhasil dalam mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat, pencurian dengan pemberatan sepeda motor yang marak belakangan ini.

Sebelumnya, Surabaya berkali-kali digoyang aksi Curanmor. Sebagai barometer keamanan di wilayah Indonesia Timur berita curanmor viral karena terjadi di setiap hari dan sangat meresahkan masyarakat.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, AKBP Mirzal, geram. Dia memerintahkan jajarannya untuk melakukan deteksi dini, pencegahan dan penindakan.

Sambil menyelam minum air. Penyelidikan dilakuian, patroli terbuka dari fungsi tertutup Intelkam dan fungsi Reserse Kriminal diterjunkan.

Menerjemahkan perintah Kapolrestabes, AKBP Mirzal, menerjunkan anggota hingga ke level terbawah di kecamatan dan kelurahan.

Alhasil sejumlah tersangka dan barang bukti aksi pencurian dan curanmor berhasil diungkap.

Mendapat penghargaan itu, AKBP Mirzal Maulana menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih kepada Kepala Kepolisian Daerah Jatim, berkat bimbingan dan arahan dari Kapolrestabes kami dari Reskrim menerima penghargaan. Semoga ini jadi pemicu semangat anggota untuk bekerja lebih baik lagi,” akunya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *