Peristiwa

Bruaaak ! Wuling Renggut Nyawa Pelajar Jombang

59
×

Bruaaak ! Wuling Renggut Nyawa Pelajar Jombang

Sebarkan artikel ini
Wuling
Suasana di lokasi kejadian pelajar tewas tertabrak mobil. Foto : Istimewa.

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – M. Amrizal Faiquddin (18) pelajar di Jombang, tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) setelah motornya tabrakan dengan mobil Wuling, pada Sabtu (10/12/2022) siang.

Warga asal Dusun Balongrejo, Badas, Sumobito, Jombang ini sebelumnya terluka parah di kaki, tangan dan tubuhnya. Darah mengucur dari kepala, telinga dan hidung.

Scroll untuk melihat berita

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang menjelaskan, kecelakaan bermula saat Honda Vario nopol S 2467 OAO yang dikendarai korban melaju dari barat ke timur berlawanan arah dengan mobil Wuling Almaz nopol S 1117 JL, di Jalan Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Pengendara mobil Wuling Jarot Subiyantoro (44) warga Desa/Kecamatan Sumobito, Jombang, tak menyadari ada motor di depannya. Dia melaju dari arah timur ke barat.

Berada di lokasi kejadian, terdapat pemotor yang dikendarai Amrizal tiba-tiba hendak menyalip kendaraan di depannya.

“Diduga karena kurang konsentrasi, pengendara motor ini kehilangan arah dan oleng ke kanan. Sehingga terkena hantam Wulling, dari arah berlawanan,” tandasnya.

Braak ! Korban langsung tergeletak di jalan. Saking kerasnya tabrakan kondisi mobil ringsek dan terbaik.

Tak lama berselang, petugas datang untuk mengamankan TKP dan mengevakuasi korban.

Saksi warga setempat, Andra Darniawan (37) mengaku melihat mobil terguling, setelah oleng dan berhenti terbalik setelah menabrak pembatas jalan.

Bruaaaak ! suara keras benturan itu, membuat panik dan warga berhamburan menuju lokasi kejadian.

“Mobil ini nabrak pager rel dulu, lalu terbalik. Kondisinya ringsek. Kalau sopirnya luka ringan dan seorang diri. Pengendara motor juga sendiri dan sudah dibawa polisi,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *