Pendidikan

Lantik 306 Kepala Sekolah SMK, SMA, SLB, Gubernur Khofifah: Kasek Itu Motor Penggerak

86
×

Lantik 306 Kepala Sekolah SMK, SMA, SLB, Gubernur Khofifah: Kasek Itu Motor Penggerak

Sebarkan artikel ini
306 Kepala Sekolah
Gubernur Khofifah saat pelantiakan Kepala Sekolah SMA, SMA dan SLB

Tak hanya itu, Gubernur Khofifah juga menggarisbawahi pentingnya pendidikan karakter bagi seluruh siswa. Karena dengan bangunan karakter yang kuat akan mampu membentuk siswa menjadi pribadi-pribadi yang kuat pula.

“Bagaimana para kepala sekolah bersama guru-guru semuanya bisa menyiapkan anak-anak dengan karakter yang kuat. Yaitu karakter sebagai pribadi yang berintegritas , sebagai pribadi yang memiliki nasionalisme dan karakter untuk membangun kolaborasi yang kuat,” pesannya.

Scroll untuk melihat berita

Selain itu, Mantan Kepala BKKBN RI ini juga meminta para kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan dan orang tua untuk terus bersyukur dan menjadikan prestasi-prestasi pendidikan di Jawa Timur sebagai semangat untuk bersaing, menjadi sekolah terbaik, memiliki anak didik terbaik yang memiliki kualifikasi dan academic achievement terbaik serta berakhlak mulia.

Di akhir, Gubernur Khofifah berpesan agar kepala sekolah untuk senantiasa mendoakan para siswanya agar menjadi siswa yang sukses, bermanfaat ilmunya, siswa yang senantiasa menghormati orang tua dan gurunya. Karena menurutnya doa menjadi hal penting yang mampu mengawal dan mengantarkan anak-anak meraih sukses.

“Para Kepala sekolah dan guru wajib mendoakan para siswa-siswinya , wajib doakan di setiap proses peribadatan yang kita lakukan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *