Olah Raga

Babak Penyisihan Piala Soeratin U-13 dan U-15 Dimulai di Stadion Soepriadi

53
×

Babak Penyisihan Piala Soeratin U-13 dan U-15 Dimulai di Stadion Soepriadi

Sebarkan artikel ini
Piala Soeratin
Stadion Soperiadi

BERITABANGSA.COM – BLITAR – Kota Blitar menggelar pertandingan babak penyisihan Piala Soeratin U-13 dan U-15 di Stadion Soepriadi. Nampak beberapa tim dari Sekolah Sepak Bola (SSB) mengikuti pertandingan, Sabtu (12/11/2022).

Pertandingan babak penyisihan akan digelar selama dua hari mulai Sabtu sampai Minggu.

Scroll untuk melihat berita

Untuk tim usia 13 pertandingan dilakukan Sabtu (12/11) di Stadion Soepriadi. Baru selanjutnya akan digelar pertandingan untuk tim usia 15.

Sekretaris Askot PSSI Kota Blitar, Heri Sugianto mengatakan pertandingan babak penyisihan Piala Soeratin U-13 dan U-15 sistem home dan away.

Sekretaris Askot PSSI Kota Blitar, Heri Sugianto mengatakan untuk kelompok usia 13 hanya satu grup karena pesertanya cuma empat tim.

Sedang untuk kelompok usia 15 dibagi menjadi dua grup karena pesertanya ada 7 tim.

“Untuk kelompok usia 13 hanya satu grup, nanti urutan juara tergantung rangking. Sedang kelompok usia 15 karena peserta tujuh tim dibuat dua grup, masing-masing grup diambil dua tim untuk maju babak semi final,” katanya.

Selanjutnya dia mengatakan, tim yang menjadi juara di piala soeratin akan mewakili Kota Blitar di pertandingan tingkat regional Jawa Timur.

“Pertandingan babak semi final dan babak final digelar pada 19-20 November 2022,” tambahnya.

Menurutnya, kompetisi internal tingkat kota akan terus digelar untuk sarana pembinaan pemain sepak bola usia dini.

Bahkan ia meminta untuk semua SSB di Kota Blitar, supaya terus latihan untuk persiapan mengikuti kompetisi internal tingkat kota.

“Semua SSB di Kota Blitar, kami minta tetap getol mengadakan latihan terutama di kelompok usia dini, agar pembinaan sepak bola di daerah terus berjalan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *