Berita Utama

Bupati Anna Buka Pasar Rakyat dan Festival Santri 2022 Bojonegoro

69
×

Bupati Anna Buka Pasar Rakyat dan Festival Santri 2022 Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
pasar rakyat
Bupati Anna Mu'awanah Bersama Seluruh Jajaran Forkopimda dan Anggota GP Ansor.

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, secara resmi membuka Pasar Rakyat dan Festival Santri 2022 di GOR Utama Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Jumat (14/10/2022).

Kegiatan yang dimotori GP Ansor ini selain merayakan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 345, sekaligus memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2022.

Scroll untuk melihat berita

Bupati Anna Mu’awanah mengagumi dengan kemeriahan acara ini, terlihat dari banyaknya pengunjung berdatangan.

Menurutnya, itu artinya GP Ansor turut berperan dalam membangkitkan ekonomi rakyat sehingga ke depan akan digelar rutin.

Anna berpesan kolaborasi ini harus selalu terbangun, karena Ansor memiliki kader tersebar di semua desa. Dan hal itu jadi potensi besar membantu pembangunan Bojonegoro berkelanjutan.

“Kegiatan Pasar Rakyat seperti ini untuk ke depan bisa digelar rutin, tempatnya bergiliran,” tuturnya.

Mustaqim Ketua PC GP Ansor Bojonegoro mengungkapkan, kegiatan Pasar Rakyat ini merupakan bentuk rasa syukur menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 345 dan Hari Santri Nasional (HSN) 2022.

Selama 10 hari ke depan, kegiatan PC GP Ansor bisa terselenggara berkat dukungan dari semua pihak, terutama Bupati, Polres, Dandim 0813, dan semua pihak yang ikut mendorong agar kegiatan ini sukses.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *