Advertorial

Wali Kota Blitar Apresiasi Konser Musik RTKR MNCTV

55
×

Wali Kota Blitar Apresiasi Konser Musik RTKR MNCTV

Sebarkan artikel ini
Walikota saat menerima cenderamata dari MNC TV

BERITABANGSA.COM – Blitar – Gemerlap pertunjukan konser musik spektakuler Road To Kilau Raya (RTKR) MNC-TV di Kota Blitar, berjalan berjalan sukses, aman dan tertib. Ribuan penonton memenuhi Alun-alun Kota Blitar, Jumat (23/09/2022).

Sederet artis terkenal ibu kota dan artis lokal yang mengisi acara tersebut, seperti Happy Asmara, Yeni Inka, ratu dangdut Indonesia Elvi Sukaesih, Dara Ayu, Trio Macan, dan Govinda.

Scroll untuk melihat berita

Spesial performance dari Master Limbad yang memeriahkan dan dipandu host terkenal Vega Darwanti, Angel Karamoy dan Ebel Kobra.

Acara puncak Road To Kilau Raya MNCTV dihadiri dan dibuka langsung oleh Wali Kota Blitar, Santoso didampingi Kapolres Blitar Kota.

Tampak ribuan masyarakat Kota Blitar begitu antusias memadati Alun-alun Kota Blitar untuk menyaksikan hiburan kali pertama pasca pandemi ini.

Wali Kota Blitar, Santoso, mengaku begitu terpukau melihat pecahnya penonton, dan masyarakat Kota Blitar ambyar menyambut RTKR MNCTV.

“Semoga acara selanjutnya bisa tertib dan lancar, tidak ada insiden-insiden yang mengecewakan malam ini. Dan ke depannya warga Kota Blitar selalu guyub rukun,” tandasnya.

Kota Blitar tidak ada jenuh-jenuhnya untuk menyelenggarakan berbagai event yang bisa menghibur kepada masyarakat Kota Blitar, sekaligus menumbuhkembangkan ekonomi para UMKM para pedagang kaki lima, dan para tukang becak.

Di akhir sambutan, Santoso berterima kasih kepada MNCTV Group atas diselenggarakannya konser Road to Kilau Raya di Kota Blitar ini. Dia mendoakan acara terus berjalan sukses dan lancar.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *