PendidikanTerkini

Wisudawan Unusa Raih Cumlaude di Tengah Minoritas

187
×

Wisudawan Unusa Raih Cumlaude di Tengah Minoritas

Sebarkan artikel ini
Rektor Unusa, Prof Dr Ir Acmad Jazidie (tengah) bersama wisudawan, Sabtu (17/09/2022)
Ida Ayu Kade Mahadewi, Sarjana PG-PAUD

Tantangan yang spesial yakni, pada saat mendapatkan tugas dari dosen untuk membuat video menyanyikan lagu anak-anak menggunakan Bahasa Arab.

“Dan saya harus bisa. Hal ini menjadi tantangan bagi saya dalam belajar lagu anak-anak berbahasa Arab seperti contoh di youtube,” ungkapnya pada Beritabangsa.com.

Scroll untuk melihat berita

Alumni SMA Negeri 3 Surabaya tahun 1998 ini menuturkan kenapa ia memilih menjadi guru PAUD, karena ia suka menyanyi, anak-anak identik dengan bernyanyi, terlebih dirinya memiliki anak, jadi dia ingin tahu ilmu tentang membimbing dan mendidik anak sesuai tahapan anak usia dini.

“Saya ada rasa senang dan bangga jika bisa membimbing dan mendidik anak-anak, apalagi mereka bisa sukses di masa depan,” ungkap perempuan dengan IPK 3.77 ini.

Ida Ayu mengungkapkan, dirinya terkesan selama menjalani pendidikan di PG-PAUD Unusa, terlebih ketika pada saat dirinya melaksanakan KKN di Pondok Pesantren, karena ini adalah pertama kali dia berbagi ilmu yang telah didapatkan di PG-PAUD Unusa dengan teman-teman di sana.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ponpes tempat saya KKN sehingga bisa melaksanakan KKN sampai selesai yang notabene saya non-muslim,” ungkap perempuan yang pernah studi di Universitas Udayana Bali angkatan 2001 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *