Sepak Bola

Cara Pesan Tiket AFC U-20 Piala Asia 2023 di Stadion GBT Surabaya Begini

228
×

Cara Pesan Tiket AFC U-20 Piala Asia 2023 di Stadion GBT Surabaya Begini

Sebarkan artikel ini
Stadion
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (dok. Surabaya.go.id)

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Tanggal 14 sampai dengan 18 September 2022, babak kualifikasi AFC U-20 Piala Asia 2023 akan segera digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Guna menghindari praktik oknum calo, cara pemesanan tiket bisa dilakukan secara online, melalui website www.pssi.org atau www.tiket.com, dengan kategori tiket ekonomi senilai Rp75 ribu dan VIP senilai Rp250 ribu.

Scroll untuk melihat berita

Budiman A Dalimunthe, Head of Suporter Development & Fan Engagement PSSI mengatakan, masyarakat yang ingin menonton babak kualifikasi Piala AFC U-20 bisa mengunjungi halaman https://www.pssi.org dengan melakukan klik banner tiket kualifikasi.

“Pilih jumlah tiket yang akan dibeli, masukan data diri dan pastikan email dan kontak yang didaftarkan dalam kondisi aktif. Kemudian, lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih, e-Ticket akan dikirim melalui email (simpan e-Ticket di handphone), lalu tunjukkan e-Ticket saat melakukan penukaran tiket,” kata Budiman, Selasa (13/9/2022).

Opsi kedua, pembelian tiket bisa juga diakses melalui halaman www.tiket.com. Caranya, pilih tiket dan kategori tribun yang diinginkan. Setelah itu, masukkan tanggal pertandingan dan jumlah tiket yang akan dipesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *