Terkini

Ketua DPRD Jatim Siap Komandani PWI Jatim Juara Umum Porwanas

69
×

Ketua DPRD Jatim Siap Komandani PWI Jatim Juara Umum Porwanas

Sebarkan artikel ini
DPRD Jatim
Pengurus PWI Jatim dan Kontingen Jatim foto bersama dengan Anggota DPRD Jatim di Gedung DPRD Provinsi Jatim

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi mendukung Kontingen PWI Jawa Timur menjadi juara umum dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 digelar di wilayah Malang Raya, 21-November 2022.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman yang memberi amanah sebagai Komandan Kontingen Jatim di Porwanas. Namun, saya ingin Kontingen Jawa Timur meraih gelar juara umum dengan mengumpulkan medali emas terbanyak,” katanya saat menerima Pengurus PWI Jatim dan Kontingen Jatim di Gedung DPRD Provinsi Jatim, Senin (12/9/2022).

Scroll untuk melihat berita

Menurut Kusnadi yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, akan siap menjadi komandan kontingen PWI Jatim, dengan syarat di atas, sebagai juara umum.

“Komandan kontingen itu kan identik dengan ketua rombongan, jadi ya Insya Allah saya akan wujudkan Jatim sebagai juara umum,” ujarnya.

Dipimpin Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, rombongan pengurus dan Kontingen Porwanas diterima langsung Ketua DPRD Jatim Kusnadi di ruang rapat pimpinan dewan.

Lutfil didampingi dua Wakil Ketua PWI Jatim Sokip dan Syaiful Anam, Sekretaris Eko Pamuji, Bendahara Andy Setiawan, Wakil Komandan Kontingen Jatim Meiga Ridwan.

“Kami hadir ini secara khusus menyampaikan aspirasi kawan-kawan pengurus dan atlet Porwanas yang menghendaki Pak Kusnadi menjadi Komandan Kontingen Jatim di Porwanas XIII. Kawan-kawan sangat terkesan dan berterima kasih atas dukungan dalam mewujudkan pelaksanaan Porwanas di Jatim. Alhamdulillah, beliau bersedia,” ujar Lutfil Hakim seusai pertemuan.

Kepada Kusnadi, Lutfil yang juga Ketua PB Porwanas XIII menjelaskan, panitia pelaksana sudah menyiapkan sejumlah kegiatan pendukung untuk meramaikan even tersebut.

“Selain kegiatan olahraga, kami juga menyiapkan additional event seperti kegiatan pengenalan wisata bagi wartawan peserta yang datang dari seluruh Indonesia.” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *