Pendidikan

Ahmad Bashri, Dosen Unesa Terpilih Ketua Isnu Surabaya 2022-2026

81
×

Ahmad Bashri, Dosen Unesa Terpilih Ketua Isnu Surabaya 2022-2026

Sebarkan artikel ini
Ahmad Bashri, Ketua terpilih Isnu Surabaya periode 2022-2026.

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Salah satu dosen Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Ahmad Bashri terpilih sebagi Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC Isnu) Kota Surabaya periode 2022-2026.

Bashri terpilih pada Konferensi Cabang V PC Isnu Kota Surabaya yang digelar di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) pada Minggu (11/09/2022).

Scroll untuk melihat berita

Usai terpilih, Bashri berkomitmen membawa Isnu Surabaya role model pergerakan sarjana Nahdliyyin di Jawa Timur dalam memberikan kontribusi dana gagasan untuk pembangunan dan ke-intelektual-an.

Menurutnya, Isnu Surabaya sebagai tempat lahirnya Isnu, telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pembangunan SDM masyarakat Kota Surabaya, kontribusi kajian dan kepakaran dalam pembangunan kota, serta berbagai sumbangsih lain dari para pengurus dan warga Isnu yang memiliki kepakaran di bidangnya masing-masing.

“Hal inilah yang akan menjadi komitmen saya ke depan, bagaimana menjadikan Isnu Surabaya sebagai pusat kajian keintelektualan dan kepakaran dari segala bidang keilmuan,” kata Bashri.

Tak hanya itu, Bashri yang juga merupakan anggota Pusat Pembinaan Ideologi (PPI) Unesa itu juga akan segera melakukan percepatan proses pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Surabaya.

Ia mengatakan, pembentukan PAC itu nanti akan menjadi jembatan penguatan ideologi Aswaja An -Nahdliyah di tingkat kecamatan.

“Percepatan pembentukan PAC ini sangat penting. Hal ini nantinya akan menjadi kekuatan dalam membendung gerakan radikalisme mulai tingkat Kecamatan,” tukasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *