Keagamaan

Ranting Fatayat NU Dukuh Setro Gelar Pengobatan Massal Gratis

71
×

Ranting Fatayat NU Dukuh Setro Gelar Pengobatan Massal Gratis

Sebarkan artikel ini
Bakti Sosial Pengobatan Masal Ranting Fatayat NU Dukuh Setro Kecamatan Tambaksari

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Pengurus Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Dukuh Setro, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat.

Salah satu caranya yakni bakti sosial pengobatan masal gratis untuk masyarakat umum, yang dipusatkan di Masjid Mirah Al-Ikhlas, Jalan Lebak Jaya Utara 5 Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

“Kami yang di Fatayat NU Dukuh Setro terus berkomitmen berikhtiar agar terus bisa berkhidmah memberikan kemanfaatan yang terbaik kepada masyarakat umum khususnya untuk warga sekitar,” tutur Ketua Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Dukuh Setro, Fatimatus Zahroh, Rabu (31/08/2022).

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan bakti sosial pengobatan masal ini.

“Banyak pihak yang mendukung terhadap terselenggaranya acara, Sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih atas supportnya kepada NU Care Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Tambaksari, Takmir Masjid Mirah Al lkhlas dan tim medis Banser Husada Kota Surabaya serta masyarakat sekalian yang telah meluangkan waktunya,” ucapnya.

Sahabat lfat, bersyukur kegiatan bakti sosial ini mendapatkan respon antusias dari masyarakat.

“Sehingga mereka datang berbondong-bondong ke lokasi, 150 kupon habis, Alhamdulillah bahagia sekali dapat berbagi untuk masyarakat, Semoga semuanya sehat selalu dan mendapat keberkahan,” lanjutnya.

Di waktu berbeda, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Surabaya, Camelia Habiba mengapresiasi bakti sosial pengobatan massal gratis untuk umum oleh pengurus Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Dukuh Setro, Kecamatan Tambaksari Surabaya.

“Fatayat tidak boleh lelah apalagi berhenti untuk terus menebarkan cinta dan manfaat rahmatan lil alamin di tengah-tengah masyarakat. Oleh sebab itu dengan adanya kegiatan yang di gelar oleh PR Fatayat NU Dukuh Setro kecamatan Tambaksari ini menjadi bukti bahwa kita semua yang ada di Fatayat baik dari tingkatan cabang, kecamatan dan ranting dapat bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *