Parlemen

Untuk Soliditas Partai, DPD Golkar Sidoarjo Terus Lakukan Road Show

60
×

Untuk Soliditas Partai, DPD Golkar Sidoarjo Terus Lakukan Road Show

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sidoarjo terus melakukan road show ke Pengurus Kecamatan (PK) hingga Pengurus Desa (PD) Partai Golkar tingkat desa untuk persiapan Pemilu 2024.

Road show kali ini bertempat di Kecamatan Buduran, dengan dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo, Adam Rusydi serta jajaran pengurus harian. Acara dikemas dengan pendidikan politik dan musyawarah desa itu sekaligus melantik PD dari enam desa.

Scroll untuk melihat berita

Di antaranya, PD dari Desa Prasung, Sidokepung, Pagerwojo, Sawohan, Damarsi, dan Banjarasari.

“Selain melantik PK dari enam desa di wilayah PK Partai Golkar Buduran, mereka juga dibekali dalam pendidikan politik,” kata Adam Rusydi usai pelantikan Minggu (17/7/2022) malam.

Adam Rusydi menegaskan, para pengurus di semua tingkatan, untuk terus menguatkan soliditas partai.

“Sebagai kader Golkar Kabupaten Sidoarjo harus terus semangat. Dan motivasi kami untuk terus berkarya kepada masyarakat Sidoarjo harus terus dilakukan,” imbuh Adam.

Anggota DPRD Jatim itu juga meminta semua kader, terutama di tingkat pedesaan bisa menyesuaikan diri dan memperkuat formasi.

“Para kader yang hadir di tengah masyarakat harus tampil dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Sidoarjo,” tegasnya.

Adam Rusydi juga menyinggung dari survei yang dilakukan lembaga – lembaga yang kompeten, Golkar di Sidoarjo masuk dalam empat besar.

Dari hasil tersebut, para kader tidak boleh berbangga dulu, melainkan harus tambah memacu untuk terus berkarya dan hadir membawa manfaaf di tengah masyarakat demi kebesaran Partai Golkar.

“Semoga tahun 2024 nanti kita bisa lebih solid. Mulai sekarang kita mempersiapkan para kader Golkar di masing-masing desa. Di sini masyarakat jangan dijadikan mesin pendulang suara saja, melainkan kader Golkar harus bisa memberi manfaat dan memakmurkan program kemasyarakatan,” cetus pria kalem itu.

Sementara PK Partai Golkar Buduran Selamet Hariyanto, menyanggupi akan menjalankan arahan-arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, agar masyarakat terus bersimpatik kepada partainya.

“Yang jelas arahan dari ketua, akan saya patuhi dan ikuti. Kami akan terus hadir di tengah masyarakat, bergandengan dengan masyarakat untuk program kemasyarakatan demi kemanfaatan secara luas,” janji Selamet Hariyanto di Pemilu 2024 yang akan mencalegkan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *