Terkini

PC IPNU Ngawi Capai Akreditasi A, Ketua IPNU: Fokus Pengembangan Kader !

54
×

PC IPNU Ngawi Capai Akreditasi A, Ketua IPNU: Fokus Pengembangan Kader !

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Pimpinan cabang ikatan pelajar nahdlatul ulama (PC IPNU) Kabupaten Ngawi sukses mencapai akreditasi A dari pimpinan pusat (PP) IPNU dengan nilai 90.

Keputusan tersebut ditetapkan di Jakarta pada 09 Juli 2022 lalu oleh PP IPNU dan berlaku selama 2 tahun sejak ditetapkan.

Scroll untuk melihat berita

“Alhamdulillah berkah dari dukungan alumni dan rekan – rekan di seluruh level yang solid Sehingga bisa sesuai hasil harapan kita bersama,” syukur Thoib, Ketua PC IPNU Kabupaten Ngawi. Senin (18/07/2022).

Pencapaian ini rencananya akan dilanjutkan dengan peningkatan proses kaderisasi, pengembangan skill kader, dan pembentukan ranting-ranting di setiap desa.

“Nantinya kita akan meningkatkan level kaderisasi seperti lakmud akan dilakukan di Pimpinan Anak Cabang (PAC), kemudian fokus pada kualitas kader dan pembentukan ranting-ranting,” ucap Thoib.

Selain itu, PC IPNU Ngawi juga akan menjembatani kader-kader yang akan melanjutkan sekolah di jenjang perkuliahan.

Sementara Habib Mu’alim, demisioner PC IPNU Kabupaten Ngawi mengapresiasi atas pencapaian yang ditorehkan PC IPNU Ngawi.

“Prestasi yang sekaligus jadi tantangan progresi. Ke depan harus semakin baik dalam setiap aspek organisasi,” ucap Habib Mu’alim.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *