Advertorial

Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Audiensi dengan Bupati Asahan

67
×

Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Audiensi dengan Bupati Asahan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-ASAHAN – Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H Surya, di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (15/07/2022).

Dalam audiensi ini Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kaban Kesbangpol dan Kabag Protokol Setdakab.

Scroll untuk melihat berita

Rektor IAIDU Asahan Hj Nilasari Siagian, mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Asahan kepada IAIDU.

Nilasari menegaskan tujuan audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan pada wisuda IAIDU Asahan pada 4 Agustus 2022 di Gedung Serbaguna Kisaran.

66Menutup pembicaraannya Nilasari mengatakan IAIDU siap mendukung dan menyukseskan visi dan misi Pemkab Asahan.

Sementara Bupati Asahan Surya, mengucapkan terima kasih kepada IAIDU yang mendukung Pemkab Asahan menyukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan sejahtera yang religius, beriman dan berkarakter.

“Soal undangan wisuda, Insya Allah saya akan hadir, apabila tidak benturan waktu. Jika ada kegiatan bersamaan akan diwakili oleh pejabat di Pemkab Asahan.

“Semoga sukses pelaksanaan wisuda, dan terus ciptakan generasi muda yang memiliki kualitas unggul, sehingga ke depannya jadi penerus di Asahan,” ucap Bupati Asahan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *