Polri

Harkamtibmas, Polres Kota Pasuruan Gelar OBK Semeru

61
×

Harkamtibmas, Polres Kota Pasuruan Gelar OBK Semeru

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Dalam rangka menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polres Kota Pasuruan menggelar Operasi Bina Kusuma (OBK), Jumat, 15 Juli 2022.

Dalam OBK Semeru 2022 ini satuan pembinaan masyarakat Polres Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbuan kepada masyarakat.

Scroll untuk melihat berita

Kegiatan sosialisasi dan imbauan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kota Pasuruan AKP Fauzi Iskak Dibyantoro bersama personelnya.

Dalam arahannya ia menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan premanisme.

Kasat Binmas Polres Kota Pasuruan AKP Fauzi Iskak Dibyantoro mengatakan, kegiatan OBK Semeru 2022 ini untuk mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial tak baik di masyarakat.

“Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pemberian imbauan kamtibmas seperti kewaspadaan terhadap kejahatan, disiplin dan kepatuhan Hukum serta imbauan agar ikut peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitar,” kata AKP Fauzi Iskak Dibyantoro

Diharapkan sosialisasi dan imbauan tersebut, masyarakat mengerti serta memahami, serta bersama-sama dengan Polri membantu memerangi narkoba, kenakalan remaja dan aksi premanisme.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *