Peristiwa

Tubuh Dibacoki, Tersungkur Mandi Darah di Teras Musalla

88
×

Tubuh Dibacoki, Tersungkur Mandi Darah di Teras Musalla

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Warga Dusun Ngares Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, dikagetkan oleh penemuan mayat pemuda bernama Wahib Adi Saputro, 27, warga warga Desa Sampangan RT 01 RW 4 Kecamatan Deket Kota, Kabupaten Lamongan, Kamis (14/7/2022).

Tubuh korban mandi darah. Sejumlah bekas bacokan sajam terlihat mengoyak sejumlah bagian tubuhnya, dada, lengan, perut dan paha. Juga ada luka tusuk di sejumlah bagian tubuhnya.

Informasi beritabangsa.com, menyebutkan pukul 04.30 WIB, saksi M Umar (57) warga Desa Ngaresrejo RT 14 R 03 Kecamatan Sukodono, dan Zuhri (59) hendak menunaikan ibadah salat subuh di Musalla Muhajirin.

Kemudian saksi melihat ada seseorang laki-laki tak dikenal tidur di lantai teras musalla. Pada saat didekati, kondisi korban sudah tak bernyawa dan mandi darah.

“Saat kami lihat, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata saksi M. Umar.

Melihat kondisi korban, saksi kemudian melaporkan kejadian ke aparat desa dan diteruskan ke Polsek Sukodono.

Tak berselang lama petugas kepolisian dari Polsek Sukodono datang. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pada tubuh korban terdapat 4 tusukan dari benda tajam pada dada korban. Petugas kepolisian juga mencatat identitas korban dan menyita sandal warna hitam yang diduga milik korban.

“Diduga korban meninggal dunia karena dibunuh akibat ditusuk memakai senjata tajam. Korban sudah dibawa ke rumah sakit guna dilakukan tindakan medis berupa VER,” kata sumber dari kepolisian.

Sementara Kapolsek Sukodono AKP l Ketut Agus Wardana, membenarkan kejadian tersebut.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya dengan singkat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *