Peristiwa

Tabung Gas Pemadam Api Meledak, 1 Karyawan Toko Tewas

37
×

Tabung Gas Pemadam Api Meledak, 1 Karyawan Toko Tewas

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Soehardjono, 55, warga Jalan Karang Asem, karyawan yang melayani penjualan dan pengisian segala jenis alat pemadam api ditemukan tewas. Diduga akibat ledakan tabung gas saat pengisian ulang tabung gas pemadam kebakaran (APAR).

Seorang saksi, Erni Setiawati, tetangga korban di lokasi kejadian mengatakan, pukul 12.30 WIB dia mendengar adanya suara ledakan dari samping rumahnya dan juga sebagai tempat usaha milik korban itu.

Erni melihat Soehardjono menderita luka di kepala akibat terkena ledakan tabung.

“Ketika mendengar suara ledakan saya langsung keluar dan saya melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak dengan luka di kepala sudah meninggal dunia,” kata Erni kepada beritabangsa.com, Kamis (14/7/2022).

Melihat korban tergeletak dan diperkirakan tewas, langsung saja dilarikan ke RSUD dr Soetomo, untuk dilakukan visum guna diketahui penyebab kematian korban.

“Saya melihat korban tergeletak dengan luka di kepala di bagian atas mungkin akibat ledakan tersebut, dan korban memang sering melakukan pengisian gas, namun saya tidak tahu apa penyebab hingga terjadi ledakan,” terangnya.

Tempat kejadian di toko sekaligus rumah tempat usaha pengisian ulang yang terletak di
Lebak Rejo Utara III nomor 5, Kecamatan, Tambaksari.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tambaksari Inspektur Polisi Satu Agus Suprayogi mengatakan, ada satu karyawan meninggal dunia akibat ledakan dengan luka di bagian kepala.

“Iya benar. Korban tewas adalah karyawan akibat terkena ledakan saat mengisi alat pemadam ringan dengan tabung oksigen,” kata Agus.

Untuk kasus ledakan ini sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor Tambaksari, karena kejadian tersebut masuk dalam wilayah hukum Polsek Tambaksari.

“Kasus itu diduga karena kelalaian sehingga menyebabkan korban meninggal dunia dan saat ini anggota kami masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *