Sosial

Nasdem Sumbang Sapi Kurban ke PWI Jatim

61
×

Nasdem Sumbang Sapi Kurban ke PWI Jatim

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Hari Raya Idul Adha 1443 H, persatuan wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur mendapat sumbangan satu ekor sapi dari dewan pimpinan wilayah (DPW) Nasdem Jawa Timur, Jumat (08/07/2022) sore.

Penyerahan sapi kurban ini dilakukan langsung oleh jajaran pengurus DPW Nasdem Jatim, diantaranya Moh Misbah, Iswanto, Noddy, bagian sekretariatan, Ayu Wulandari, Riska dan Imam Mazani.

Scroll untuk melihat berita

Sementara, saat menerima penyerahan hewan kurban, Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim didampingi para pengurusnya.

Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim menyampaikan, pihaknya menyambut baik yang dilakukan Partai NasDem Jatim yang dikomandani Sri Rejeki ‘Jeanette’ Sudjunadi dalam merayakan Idul Adha tahun ini, dengan menyumbangkan hewan kurban seekor sapi.

Kegiatan ini, menurut Lutfil Hakim, sekaligus bukti kerja sama yang baik antara partai politik, khususnya Partai Nasdem dengan insan pers di Jatim.

Menurut Cak Item, panggilan akrab Lutfil Hakim, selama ini Partai Nasdem rutin setiap tahun menyerahkan sapi untuk kurban ke PWI Jatim. “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada Partai Nasdem, yang telah lama menjalin hubungan baik dengan insan pers di Jatim,” ujar Cak Item.

Untuk itu, setelah menerima sumbangan sapi kurban, kata Lutfil Hakim, pengurus PWI Jatim, khususnya Seksi Agama yang nantinya mengkoordinir untuk penyembelihan dan mendistribusikan daging ke warga di sekitar kantor PWI Jatim, serta anggota PWI yang membutuhkannya.

“Kami akan meneruskan amanah ini, sehingga kurban sapi bisa tersalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambah pria berpenampilan kalem ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *