Peristiwa

Warga Blitar Bosan Hidup, Dia Pilih Bunuh Diri

95
×

Warga Blitar Bosan Hidup, Dia Pilih Bunuh Diri

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-BLITAR- Diduga putus asa penyakitnya yang tak kunjung sembuh. FS, 45 tahun, warga Wlingi, Blitar, memilih bunuh diri. Dia diduga bosan hidup dan menenggak racun hingga tewas.

“Sesuai laporan yang kami terima, telah ditemukan mayat atas nama FS di Kecamatan Wlingi, diduga bunuh diri,” ujar Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono, Rabu (06/07/2022).

Udiyono menerangkan korban kali pertama ditemukan oleh istrinya M (44) sendiri. Saat ditemukan korban sudah dalam posisi tergeletak tak bernyawa di belakang rumah.

Melihat suaminya tergeletak tak bernyawa, istrinya langsung menangis dan memberitahukan ke tetangga. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Wlingi.

“Awalnya saksi mencari rumput untuk pakan ternak, kemudian mencari suaminya. Tak jauh dari kandang, saksi melihat korban tengkurap dan sudah dalam keadaan meninggal,” tutur Udiyono.

Terkait penyebab kematiannya, lanjut Udiyono, korban diduga kuat meminum racun serangga sebab mulutnya berbusa.

Tak hanya itu, di samping jenazah ditemukan obat-obatan milik korban dan botol racun serangga. Bahkan korban juga meninggalkan surat wasiat terkait alasan mengakhiri hidupnya.

“Kemungkinan bunuh diri dengan meminum racun serangga. Karena ada bekas botol racun serangga dan beberapa obat-obatan milik korban,” tandas Udiyono.

Udiyono juga mengatakan, usai olah TKP, jenazah korban langsung diserahkan ke keluarga. Ini karena keluarga telah menerima kematian dan menolak untuk dilakukan autopsi lebih lanjut atas penyebab kematiannya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *