Advertorial

Bupati Asahan Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

49
×

Bupati Asahan Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Bupati Asahan H Surya, bersama dengan Dandim 0208, Kapolres, Kajari, Ketua PN Kisaran, Kepala BNNK Asahan, wakil Danyon 126/KC dan wakil Danlanal TBA mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Selasa (05/07/2022).

Upacara dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri se-Indonesia dipimpin Presiden RI Ir. Joko Widodo sebagai inspektur upacara.

Scroll untuk melihat berita

Presiden RI mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polri atas kerja keras nya kepada bangsa dan negara.

Presiden RI juga mengatakan, di tangan Polri masyarakat menaruh harapan besar, maka dari itu jangan rusak citra Polri di mata masyarakat, bekerjalah dengan hati dan presisi.

Presiden RI berharap jajaran Polri dapat menguasai teknologi lebih maju dari pelaku kejahatan.

Usai mendengarkan amanat Presiden RI secara virtual, Polres Asahan melanjutkan kegiatan pemotongan nasi tumpeng.

Sebelum melaksanakan pemotongan nasi tumpeng, Kapolres Asahan menyampaikan pidatonya yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Kehadiran tamu undangan merupakan bentuk kepedulian bagi kami, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Asahan dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung Polres memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman yang baik kepada masyarakat Asahan,” ucap Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan menegaskan tugas Polri adalah menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, dan penegakan hukum yang berkeadilan.

Tanpa dukungan dari Forkopimda dan elemen masyarakat Polisi tidak dapat maksimal memberikan penegakan hukum berkeadilan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Asahan meminta kepada Forkopimda Kabupaten Asahan dan seluruh elemen masyarakat mendukung dalam melaksanakan tugas, sehingga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Asahan tercapai.

“Ke depannya kita ada agenda yang cukup besar, Pilkades dan Pilpres 2024, mari kita bergandengan tangan, bekerjasama di tiap agenda kerja agar berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolres Asahan.

Sementara Bupati Asahan H Surya, mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat khususnya masyarakat Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan, dengan semangat Hari Bhayangkara ke-76, Pemkab Asahan siap bersinergi dan berkolaborasi untuk akselerasi Transformasi Polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *