Terkini

Umumkan Kepengurusan Baru, Perhumas Surabaya Raya Harap Jadi Jembatan Kebaikan

74
×

Umumkan Kepengurusan Baru, Perhumas Surabaya Raya Harap Jadi Jembatan Kebaikan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) BPC Surabaya Raya, secara resmi mengumumkan kepengurusan baru periode 2022-2025 di Kayoon Heritage, Kota Surabaya, Sabtu (2/7/2022).

Ketua Perhumas BPC Surabaya Raya, Suko Widodo mengatakan pada kepengurusan kali ini, Perhumas BPC Surabaya menampilkan wajah baru yang mengusung tema “Humas, Jembatan Kebaikan Bangun Semangat Positif untuk Indonesia Emas.”

Kepengurusan kali ini, kata Suko, dengan komposisi sebagian besar didominasi anak muda yang akan berkolaborasi dengan kepengurusan lama.

“Perhumas dan praktisi humas Indonesia harus turut serta membangun optimisme Indonesia. Sebagai bangsa yang kuat, Indonesia harus memiliki integritas untuk melakukan gerakan #IndonesiaBicaraBaik,” kata Suko Widodo saat pengumuman pengurus.

Perhumas yang berpusat di Kota Jakarta jelang perayaan 50 tahun, mengagendakan sejumlah kegiatan dan berkontribusi untuk Indonesia. Termasuk Perhumas Surabaya Raya, meriahkan dengan goes to commumity.

Suko mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjadi jembatan kebaikan untuk membangun Surabaya dan Indonesia Emas 2045.

“Komitmen pengurus baru untuk menyebar semangat positif menjadi fondasi kami dalam membuat program kerja,” ujar Suko.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *