Polri

HUT Bhayangkara ke-76, Dandim 0819 Pasuruan dan Danpuslatpur 3 Marinir Kado Surprise ke Polresta Pasuruan

61
×

HUT Bhayangkara ke-76, Dandim 0819 Pasuruan dan Danpuslatpur 3 Marinir Kado Surprise ke Polresta Pasuruan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-76, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Nyarman bersama anggota TNI dari Kodim 0819 Pasuruan mendatangi Wisma Kapolres Pasuruan Kota sambil membawa tumpeng besar kado surprise bagi jajaran Polres Pasuruan Kota, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan rombongan TNI kali ini dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

Mendapat kejutan dari jajaran Kodim 0819, Kapolres Pasuruan Kota AKBP RM Jauhari, menyampaikan terima kasih kepada Dandim Letkol Nyarman, dan seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

Selain dari Dandim 0819, Polres Pasuruan Kota juga mendapatkan surprise dari Komandan Puslatpur 3 Marinir dan jajaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim dan Danpuslatpur 3 Marinir beserta jajaran, tak disangka pagi ini Polres Kota Pasuruan mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan kue tart ucapan HUT Bhayangkara ke 76,” ujar AKBP RM Jauhari.

“Saya berharap sinergitas dan soliditas tetap terjalin baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kota Pasuruan,” tambahnya.

Sementara itu, Dandim Letkol Nyarman, menyatakan kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke 76 ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Kodim 0819 dan Polres Pasuruan Kota.

“Kita datang ke Polres Pasuruan Kota ini untuk memberi selamat Hari Bhayangkara. Ini wujud sinergi TNI turut berbahagia atas ulang tahun Polri yang ke 76,” katanya.

“Semoga sinergitas antara Kodim 0819 dan Polres Pasuruan Kota ini bisa terus terjalin dengan baik. Dan tentunya sinergi ini untuk menjaga kondusivitas di Kota Pasuruan,” tandas Dandim.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *