Polri

Kapolresta Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 47 Anggota

96
×

Kapolresta Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 47 Anggota

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Kapolres Pasuruan Kota AKBP RM Jauhari memimpin upacara kenaikan pangkat periode TMT 1 Juli 2022 di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Kota Pasuruan, Jumat (1/7/2022).

Upacara dihadiri Wakapolresta Pasuruan, PJU dan personel Polres Kota Pasuruan.

Scroll untuk melihat berita

Personel yang naik pangkat sebanyak 47 orang. Pangkat AKP ke Kompol ada dua orang, Iptu ke AKP satu orang, Aipda ke Aiptu dua personel, Bripka ke Aipda ada 18 anggota Brigadir ke Bripka ada dua orang, Briptu ke Brigadir ada 4 orang dan Bripda ke Briptu ada 18 personel.

Kapolres Kota Pasuruan AKBP RM Jauhari mengucap syukur kepada Allah SWT karena anggotanya naik pangkat bertepatan dengan HUT Bhayangkara 1 Juli 2022.

“Jadikan kenaikan pangkat ini motivasi bagi kita, terima kasih dan apresiasi kepada keluarga yang mendukung suaminya dan istrinya dalam melaksanakan tugas Polri ini, sehingga institusi Polri layak menaikkan pangka,” tegas Jauhari.

AKBP Jauhari, menjelaskan lembaga dan institusi menaikkan pangkat sebagai tolak ukur kinerja kemampuan anggota. Hal itu akan memicu motivasi hidup lebih baik, baik karier dan layanan kepada masyarakat.

“Saya sebagai Kapolres Kota Pasuruan mengucapkan selamat kepada personel Polres Kota Pasuruan yang diberikan nikmat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Semoga di pangkat yang baru lebih berkah dan amanah serta menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *