Advertorial

Polres Asahan Salurkan 1200 Bansos

53
×

Polres Asahan Salurkan 1200 Bansos

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Memperingati hari Bhayangkara ke-76, Polres Asahan menyalurkan 1200 bantuan sosial (Bansos) sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, melepas mobil pengangkut sembako bersama Bupati H Surya, B.Sc, Dandim 0208, Dandim 0208, dan Ketua Bhayangkari Asahan di Lapangan Adhi Pradana, Senin (20/06/2022)

Scroll untuk melihat berita

Kapolres menegaskan tidak hanya Bansos saja yang dilakukan dalam HUT Bhayangkara ke-76 di 2022, tetapi Polres Asahan juga melaksanakan baksos bedah rumah kepada masyarakat kurang mampu, pembersihan rumah ibadah dan pemberian alat kebersihan rumah ibadah.

“Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat Asahan, dan semakin mendekatkan Polres Asahan dengan masyarakat, semakin jaya dan dicintai rakyat,” ujar Kapolres Asahan.

Menutup konferensi persnya Kapolres Asahan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan, saling membantu dan bahu membahu demi membangun Kabupaten Asahan semakin maju dan jaya.

Sementara Bupati Asahan H Surya, B.Sc mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan yang telah menyalurkan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Polres Asahan dalam HUT Bhayangkara ke-76 pada 2022 dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan,” ucap Bupati Asahan.

Bupati Asahan mengucap selamat Hari Bhayangkara ke-76 pada 2022, dengan harapan Polri semakin kuat dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Sebelum menyalurkan bansos ini, Kapolres, Bupati, Dandim 0208, wakili Danlanal TBA, Ketua Bhayangkari, OKP dan tamu mengikuti video teleconference dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Dalam teleconference ini Kapolri mengatakan terus menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga persatuan dan kesatuan, modal dalam pembangunan merupakan bentuk kecintaan Polri dan semakin dekat dengan masyarakat.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *