Parlemen

Ketua Golkar Jatim Sebut KIB Bisa Diteruskan ke Daerah

58
×

Ketua Golkar Jatim Sebut KIB Bisa Diteruskan ke Daerah

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Jatim menyebutkan bahwa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di pusat bisa diteruskan ke daerah.

Ketua Partai Golkar Jatim, Sarmuji, mengatakan itu usai menggelar audit organisasi dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Golkar Bondowoso di Ballroom Hotel Ijen View, Minggu (19/6/2022).

Scroll untuk melihat berita

“Koalisi Indonesia Bersatu, telah menjadi kebijakan di DPP. Jadi harus diteruskan sampai ke Kabupaten Bondowoso,” ujarnya.

Anggota DPR RI Komisi VI ini menerangkan, Koalisi Indonesia Bersatu merupakan koalisi dari tiga partai, yakni Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanah Nasional (PAN) yang dideklarasikan di Rumah Kaca Melati, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022) lalu.

“Jadi pertemuannya harus mulai dilakukan. Tadi saya sudah menyampaikan, ke Mas Ady Kriesna (Ketua DPD Golkar Bondowoso,red), agar segera melakukan pertemuan dengan PPP dan PAN di sini,”ujarnya.

Selain itu, Cak Sar (sapaan akrab Ketua DPD Golkar Jatim) berpesan pada segenap pengurus Golkar Bondowoso untuk memenangkan pemilu itu membutuhkan tiga hal, pertama pengurus harus membangun citra positif partai dengan menyajikan informasi yang positf dan harus dibangun kebijakan yang pro rakyat.

“Lalu menyiapkan caleg (calon legislatif) yang berkualitas di tiap dapil supaya lebih maksimal. Dan menyiapkan saksi di tiap TPS yang mempunyai militansi,” tuturnya.

Angan-anganya, kata Cak Sar, tidak hanya menang secara nasional, akan tetapi juga menang di tiap TPS (Tempat Pemungutan Suara). Target partai Golkar Bondowoso pada pemilu 2024 ini sebanyak 15 kursi.

“Jika mau menang, ya struktur organisasi harus diperkuat, para saksi dipersiapkan. Setiap dapil harus kita rebut baru kita berangan-angan menang di Bondowoso,”jelasnya.

“Karena setiap jengkal tanah harus dijaga, setiap teritorial harus direbut,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *