Terkini

Gus Muhdlor Siapkan Bonus Rp40 Juta Bagi Peraih Emas di Porprov Jatim 2022

51
×

Gus Muhdlor Siapkan Bonus Rp40 Juta Bagi Peraih Emas di Porprov Jatim 2022

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor, melepas kontingen dari KONI Kabupaten Sidoarjo yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII 2022 di pendapa Kabupaten Sidoarjo, Minggu (19/06/2022).

Kali ini Kabupaten Sidoarjo mengirimkan 804 atlet, pelatih dan official di Porprov VII Jatim 2022, terdiri dari 631 atlet dan pelatih, dan 173 orang official.

Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor sapaan akrabnya, berharap Kabupaten Sidoarjo mampu menjadi juara umum, mengingat prestasi tahun lalu sudah jadi runner-up.

Untuk memberi semangat itu, Gus Muhdlor akan memberi bonus Rp40 juta bagi atlet peraih medali emas dan Rp20 juta bagi peraih medali perak. Sedangkan peraih medali perunggu diberi bonus Rp10 juta.

Ke depan Pemkab Sidoarjo juga akan memberikan beasiswa bagi atlet Porprov Sidoarjo yang berprestasi di Laga Porprov VII pada 2022 ini.

“Jadi anggaran itu disiapkan untuk Anda semua para atlet peraih medali, dan saya juga pastikan bahwa beasiswa ke depan juga tetap akan mengakomodir setiap atlet yang menjadi juara di tahun ini dan harapan saya semua atlet sehat jasmani dan rohaninya serta sehat semangatnya sehingga mampu menjadi juara,” katanya.

Bupati Gus Muhdlor yakin Sidoarjo menjadi juara umum, dan atletnya mampu mewujudkannya.

“Mari kita dukung dan kita beri perhatian bersama, sukses terus untuk atlet Kabupaten Sidoarjo. Pada 2023 nanti Kabupaten Sidoarjo mengajukan diri jadi tuan rumah Porprov Jatim selanjutnya,” katanya.

Sementara itu Ketua KONI Sidoarjo Franky Efendi mengatakan bonus yang dijanjikan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menjadi motivasi dan semangat atletnya.

Hal ini sebagai bentuk perhatian Pemkab Sidoarjo yang cukup besar kepada atlet olah raga Sidoarjo.

Dia meminta seluruh atlet dan official berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo. Dia yakin Sidoarjo akan menjadi juara umum.

“Bupati sudah menargetkan untuk bisa meraih juara umum, jadi kami mohon doa kepada masyarakat dukungan semangat agar atlet Sidoarjo mampu meraihnya, dan jika dilihat dari tahun lalu cabang olah raga sepatu roda, panahan, voly pantai, catur, tarung yang mampu menyumbangkan emas, maka harapannya di tahun ini semua Cabor bisa memberikan emas,” kata Ketua KONI Sidoarjo.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *