Advertorial

Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Rutin

48
×

Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Rutin

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Bupati Asahan H Surya, B.Sc memimpin apel gabungan rutin tiap awal bulan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan di Lapangan Kantor Bupati Asahan, Senin (06/06/2022).

Sekretaris Daerah Drs John Hardi Nasution, Staf Ahli, Asisten, OPD, pejabat Administrator dan pejabat Fungsional tampak hadir.

Bupati Surya meminta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan lebih bersemangat dalam bekerja dan berinovasi sesuai tupoksinya.

Surya juga mengimbau seluruh OPD untuk terus memaksimalkan serapan anggaran sesuai prosedur tahapan karena menjadi tolak ukur pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sudah memasuki pertengahan anggaran. Maka terus mendapat pantauan dari pusat, dan provinsi. Diharap semua OPD dapat melaksanakan kegiatan berpedoman kepada aturan yang berlaku,” tegas Bupati.

Bupati Surya juga meminta agar ASN Pemkab Asahan menjadikan apel gabungan rutin ini untuk meningkatkan layanan maksimal masyarakat, dan setiap ASN dituntut memahami semua regulasi yang berlaku.

Dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Adha dan Kurban Surya meminta agar pemeriksaan hewan kurban diperhatikan karena wabah penyakit mulut dan kuku.

Kali ini Bupati Asahan menyerahkan kendaraan operasional logistik BPBD Pemkab Asahan kepada Kepala BPBD.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *