Pembangunan

Tampak Mulus Jalan Paving Bangunan Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0819 Pasuruan

73
×

Tampak Mulus Jalan Paving Bangunan Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0819 Pasuruan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Tampak mulus pemasangan pavingisasi jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan.

Jalan yang sering dilalui warga Dusun Dawuan Desa Sebalong, awalnya hanya jalan setapak yang licin, dan penuh dengan rumput liar di kiri kanan jalan, kini sudah diganti dengan paving blok, Kamis (2/6/22).

Scroll untuk melihat berita

Pemasangan paving memang masih dalam proses pengerjaan dan belum selesai seluruhnya, namun warga sudah dapat membayangkan betapa mulusnya jalan yang nantinya akan mereka lalui saat menuju kebun dan ladang mereka.

Pasiter Kodim 0819/Pasuruan Kapten Arm M. Yusim menjelaskan, jalan paving tersebut sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 113 beserta masyarakat.

“Pekerjaan tersebut tentunya telah membuka lebar semangat warga untuk menjadikan Desanya lebih berkembang dengan perekonomian masyarakat lebih maju,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pembangunan Infrastruktur yang selama ini diharapkan oleh masyarakat baru terwujud melalui Program yang dilaksanakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *