Kriminal

Polres Sidoarjo Grebek Tempat Prostitusi Anak di Bawah Umur

68
×

Polres Sidoarjo Grebek Tempat Prostitusi Anak di Bawah Umur

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Polresta Sidoarjo menggerebek sebuah rumah kos di Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo terkait dugaan praktik prostitusi online anak di bawah umur.

Dalam penggerebekan tersebut polisi telah mengamankan 3 orang pelaku eksploitasi anak di bawah umur beserta barang bukti handphone.

Berdasarkan keterangan warga sekitar rumah kos (KM) ketika dimintai keterangan wartawan membenarkan jika sempat ada kabar yang beredar bahwa rumah kos itu digrebek polisi karena dijadikan tempat prostitusi.

“Iya Mas, sempat dengar kalau ada yang ditangkap di kos itu, karena kasus prostitusi online anak di bawah umur,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (01/06/2022).

Menurutnya, rumah kos tersebut telah lama jadi buah bibir warga lantaran dianggap bebas dan banyak keluar masuk tamu yang bukan penghuni kos.

“Sudah lama jadi buah bibir warga kalau kos itu sering dibuat begituan,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, modus operandi yang dilakukan para joki yaitu dengan mengajak customer nya berkenalan dengan anak di bawah umur melalui media sosial.

Bahkan, (LL) sebagai joki atau mucikari menawarkan pelayanan anak di bawah umur pada customer nya dengan tarif ratusan ribu sekali kencan terhitung dengan biaya sewa kamar kos.

Dua lelaki hidung belang (NS) dan (SH) serta mucikari (LL) diamankan polisi di rumah kos tersebut. Penangkapan dilakukan dalam kurun waktu yang berbeda antara satu sama lain.

Sementara itu, Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono membenarkan jika pihaknya telah melakukan penggerebekan rumah kos yang diduga menjadi tempat prostitusi anak di bawah umur tersebut.

“Iya Mas benar. Masih proses lebih lanjut,” jawabnya dengan singkat.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *