Pemilu

Pilkada Malang 2024, Mulai Hari Ini Rakyat Diminta Beri Masukan Visi Misi dan Program Bacabup

39
×

Pilkada Malang 2024, Mulai Hari Ini Rakyat Diminta Beri Masukan Visi Misi dan Program Bacabup

Sebarkan artikel ini
Hasil perbaikan
Penyerahan hasil penelitian persyaratan administrasi oleh Komisioner KPU kabupaten Malang kepada perwakilan Paslon Gunawan-Umar Usman

BERITABANGSA.ID, MALANG – KPU Kabupaten Malang menyerahkan hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi dan visi misi program kepada pasangan Bacabup-Bacawabup.

Selanjutnya, sejak Minggu hingga Rabu (15-18 September 2024) masyarakat diminta memberi kritik dan perbaikan visi misi serta program Bacabup.

banner 300600

Sebelumnya, sudah diberikan waktu tiga hari untuk memperbaiki persyaratan pendaftaran yang belum memenuhi syarat (BMS).
Demikian disampaikan KPU Kabupaten Malang melalui surat nomor 458/PL.02.2-Pu/3507/2024 tentang hasil penelitian perbaikan persyaratan administrasi serta visi misi dan program pasangan Bacabup Malang 2024, Sabtu (14/9/2024).

“Hasil penelitian persyaratan perbaikan persyaratan administrasi Sanusi-Lathifah (SALAF) dan Gunawan-Umar Usman (GUS), hasilnya langsung diserahkan pada kedua Bapaslon,” tutur Komisioner KPU Malang, Mahaendra Pramudya Mahardika.

KPU Kabupaten Malang juga mengumumkan visi misi dan program kedua Bapaslon dan meminta masyarakat untuk turut memberikan masukan terkait keabsahan persyaratan administrasi, visi misi dan program yang diusung pasangan Bacabup Malang.

Visi misi dan progam untuk pasangan Bacabup Sanusi-Lathifah dan Gunawan-Umar Usman dapat diakses melalui tautan : https://bit.ly/VISIMISI_BAPASLON_PILKADA2024.

“Untuk formulir masukan dan tanggapan masyarakat bisa disampaikan dari tanggal 15 hingga 18 September 2024 dengan ketentuan dibuat secara tertulis disertai bukti identitas diri dan melampirkan bukti yang relevan yang dituangkan menggunakan formulir model tanggapan.masyarakat.KWK,” urainya.

Formulir Tanggapan.Masyarakat.KWK yang ditujukan kepada KPU Kabupaten Malang bisa diakses melalui portal publikasi pemilu, formulir bisa diunduh melalui website https://infopemilu.kpu.go.id dengan memilih fitur “tanggapan” atau melalui nomor helpdesk pencalonan KPU Kabupaten Malang 085331511086.

“Masyarakat juga bisa datang secara langsung ke kantor KPU Kabupaten Malang yang beralamat di Jalan Panji nomor 119 Kepanjen,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *