Olah Raga

Marakkan HUT ke-79 RI, Tim Unesa FC Cukur Gundul Pemkab Magetan

68
×

Marakkan HUT ke-79 RI, Tim Unesa FC Cukur Gundul Pemkab Magetan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, MAGETAN -Hari ulang tahun (HUT) RI ke-79, semakin semarak saat pemerintah kabupaten, bersama Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Magetan menggelar laga persahabatan sepak bola melawan tim Universitas Negeri Surabaya (Unesa) di Magetan.

Laga ini diisi pemain dari para pejabat Pemkab Magetan dan pejabat Unesa FC, di Lapangan Maospati, Jumat (23/8/2024).

banner 300600

Pada pertandingan pertama, tim sepak bola putri Unesa FC Pertiwi melawan tim Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) putri,
tercipta skor 4 : 0 tanpa balas ke gawang tim Persemag Putri. Tim Unesa FC Pertiwi unggul.

Sementara dalam laga kedua, tim Pemkab Magetan putra sempat unggul terlebih dahulu dengan menciptakan gol pembuka. Namun Unesa FC dapat menyamakan kedudukan dan terus menambah gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Tim Unesa FC putra dalam pertandingan ini juga berhasil menang dengan skor 3-1.

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Magetan, Suwata menuturkan, laga persahabatan ini bertujuan saling bersilahturahmi, dan menjadi pelepas stres di tengah kesibukan bekerja.

Olah raga sangat diperlukan bagi semua untuk menerapkan work-life balance yang sehat, dan diharapkan akan mendongkrak produktivitas kinerja.

“Pada pertandingan persahabatan ini, tidak ada yang menang dan yang kalah. Tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Kita harap ke depan kerjasama semua instansi dengan Unesa dapat berkolaborasi lebih baik,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *