Olah Raga

Bupati Malang Buka Kejuaraan WRC Super GrassTrack dan Motor Cross Bupati Cup 2024

40
×

Bupati Malang Buka Kejuaraan WRC Super GrassTrack dan Motor Cross Bupati Cup 2024

Sebarkan artikel ini
WRC super Grasstrack
Bupati Malang Sanusi (tengah baju batik) bersama peserta kejuaraan

BERITABANGSA.ID, MALANG – Bupati Malang HM Sanusi, MM membuka WRC Super Grasstrack dan Motor Cross Bupati Cup 2024 di sirkuit WRC Desa Wonorejo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupeten Malang, Sabtu (14/9/2024) siang.

Bupati Malang Sanusi didampingi Forkompimcam Poncokusumo saat membuka Wonorejo Racing Community (WRC) Super Grasstrack dan Motor Cross Bupati Cup 2024 yang diikuti puluhan crosser se-Kabupaten Malang, Sanusi berharap dengan terselenggaranya kegiatan tersebut bisa mewadahi generasi muda Kabupaten Malang menjadi generasi unggul dan berprestasi.

banner 300600

Bupati Sanusi dalam sambutannya juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang mendukung acara WRC Super GrassTrack dan Motor Cross Bupati Cup 2024 sebagai ajang penalaran bakat dalam mencetak crosser-crosser profesional.

Aksi Crosser saat memasuki garis Finish

“Sirkuit WRC Poncokusumo ke depannya diharapkan bisa dikembangan menjadi menjadi sirkuit yang bertaraf nasional, tentunya dengan adanya sirkuit WRC ini, Kabupaten Malang mempunyai kegiatan yang dapat menampung bakat para Croser yang tentunya akan menjadi bibit-bibit Croser untuk tingkat nasional,” tutur Sanusi.

Bupati Sanusi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan jika dirinya dan Pemerintah Kabupaten Malang mendukung dan menyambut baik setiap kegiatan positif yang memacu kreativitas generasi muda menjadi anak-anak yang berprestasi memajukan Kabupaten Malang dan Indonesia

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim WRC Super GrassTrack dan Motor Cross Bupati Cup 2024 dinyatakan dibuka dan dimulai,” pungkasnya.

Kejuaraan WRC Super GrassTrack dan Motor Cross Bupati Cup 2024 yang digelar selama dua hari dari tanggal 14-15 September 2024 yang diikuti oleh Crosser junior dan senior se-Malang Raya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *