Pemilu

Bunda Indah dan Mas Yudha Makan Nasi Jagung bersama Pedagang Pasar

30
×

Bunda Indah dan Mas Yudha Makan Nasi Jagung bersama Pedagang Pasar

Sebarkan artikel ini
Bunda Indah sapa warga
Bunda Indah dan Mas Yudha saat blusukan ke pasar besar Lumajang

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Duet pasangan bakal calon bupati- wakil bupati Lumajang, Bunda Indah-Mas Yudha, menyapa pedagang dan warga saat berkunjung ke Pasar Besar Tradisional di Lumajang, Minggu (15/9/2024).

Tidak hanya menyapa, mereka juga mengajak dialog dengan para pedagang, serta mendengarkan keluhan dan harapan warga terkait perkembangan ekonomi daerah.

banner 300600

Kehadiran pasangan calon ini disambut hangat oleh warga dan pedagang di Pasar.

Usai ngobrol, Bunda Indah, menekankan pentingnya peran pasar tradisional sebagai urat nadi perekonomian lokal.

“Pasar tradisional merupakan tulang punggung ekonomi Lumajang. Jika kami diberi amanah untuk memimpin, kami berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas pasar dan kesejahteraan pedagang,” ungkapnya.

Sementara itu, Mas Yudha, menyampaikan pentingnya mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa kebijakan yang kami buat nanti benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama para pedagang kecil yang menjadi ujung tombak ekonomi kita,” ujarnya.

Kegiatan blusukan ke pasar ini diakhiri dengan makan bareng nasi jagung, di Mak Mur dan Mak Neron sebagai bentuk dukungan kepada ekonomi pedagang.

Pasangan calon ini berharap kunjungan langsung ke lapangan dapat mendekatkan mereka dengan masyarakat dan menjadi dasar kebijakan yang lebih berpihak kepada warga kecil.

Warga yang sempat berbincang menitipkan harapan, agar pemimpin yang terpilih benar-benar bisa memperhatikan nasib para pedagang dan meningkatkan fasilitas serta keamanan dan kebersihan di pasar.

Dengan langkah konkret yang dijanjikan, pasangan calon ini berharap dapat memenangkan hati masyarakat Lumajang di Pilkada besok.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *