Polri

Gemilang, Satresnarkoba Polres Madiun Sabet Tiga Penghargaan dari Polda Jatim

23
×

Gemilang, Satresnarkoba Polres Madiun Sabet Tiga Penghargaan dari Polda Jatim

Sebarkan artikel ini
Satresnarkoba Polres Madiun
Kasatnarkoba Polres Madiun AKP Toni Hermawan menerima Penghargaan

BERITABANGSA.ID, MADIUN – Satresnarkoba Polres Madiun berhasil meraih tiga penghargaan dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Semester I pada 2024 yang dilaksanakan oleh Ditresnarkoba Polda Jawa Timur.

Kegiatan ini dihelat di Fave Hotel Max Tunjungan, Surabaya, Selasa, 10 September 2024, pukul 07.30 WIB.

banner 300600

Kegiatan Anev ini dihadiri oleh Wadirresnarkoba, Kabagbinopsnal Ditresnarkoba, serta seluruh Kasatresnarkoba di Polda Jawa Timur.

Kasatresnarkoba diwakili oleh KBO Satresnarkoba Polres Madiun, memaparkan berbagai hambatan dan kendala dalam penyelidikan dan penyidikan kasus narkoba selama semester I pada 2024.

Satresnarkoba Polres Madiun berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi, yakni peringkat pertama dalam Restorative Justice (RJ) untuk kelompok B, peringkat pertama dalam penyelesaian perkara (Selra), serta peringkat kedua dalam kegiatan preemtif berupa sosialisasi untuk kelompok B.

Kasatresnarkoba Polres Madiun, AKP Toni Hermawan menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Satresnarkoba Polres Madiun. Kami akan terus berkomitmen dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah Madiun dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan Anev ini bertujuan untuk mengukur capaian kinerja serta mengidentifikasi solusi atas kendala yang dihadapi dalam penanganan kasus narkoba di wilayah hukum Polda Jawa Timur.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *