Pemilu

Di Kota Pasuruan Adi-Nawawi Bakal Lawan Kotak Kosong

111
×

Di Kota Pasuruan Adi-Nawawi Bakal Lawan Kotak Kosong

Sebarkan artikel ini
Pasangan Adi-Nawawi (Foto: Kabarpas.com)

BERITABANGSA.ID, PASURUAN – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Haji Adi Wibowo (Mas Adi) dan Muhammad Nawawi resmi mendaftar maju di Pilkada Kota Pasuruan, Rabu (28/8/2024) dan diprediksi akan melawan kotak kosong.

Kenapa tidak? Mas Adi-Nawawi diusung 100 persen Parpol di Kota Pasuruan.

banner 300600

Wakil Wali Kota Pasuruan dan kader Partai Golkar, ini gandeng dengan Muhammad Nawawi anggota DPRD Kota Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Tentu saja ini amanah untuk mengantarkan keduanya sukses menjadi pemimpin Kota Pasuruan untuk 5 tahun ke depan,” ujar Ketua DPC PKB Kota Pasuruan, Ismail M Hasan.

Mas Adi telah punya pengalaman menjadi pasangan Wali Kota Pasuruan, H Saifullah Yusuf.

Jika terpilih memegang amanah rakyat menjadi Wali Kota Pasuruan periode 2024-2029 akan meneruskan program pembangunan sebelumnya.

“Kami atas nama pasangan calon, sangatlah bersyukur karena diusung oleh seluruh partai politik peserta pemilu 2024 di Kota Pasuruan. Ini merupakan sebuah amanah yang luar biasa,” papar Mas Adi.

Ia menjelaskan, apa yang sudah diamanahkan oleh seluruh partai politik pendukung sangatlah berat jika dikerjakan sendiri.

Sehingga, pihaknya memasang tagline Pasuruan Anugerah. Yang artinya Adi Wibowo Nawawi Bergerak dengan Hati. Tentu dengan mengemban misi berkelanjutan pembangunan.

“Secara prinsip pembangunan tentu adalah bagaimana perbaikan yang berkelanjutan. Dan tagline kami adalah Pasuruan Anugerah (Adi Wibowo Nawawi Bergerak dengan Hati). Ini menjadi energi baru untuk Kota Pasuruan serta menjadi anugerah untuk Kota Pasurunan,” imbuh Mas Adi.

Diketahui, seluruh Parpol di parlemen DPRD Kota Pasuruan dan partai politik non parlemen mendukung 100 persen pasangan H. Adi Wibowo dan Muhammad Nawawi.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Pasuruan, Nanang Abidin, menyampaikan hingga hari kedua dibukanya pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan baru satu pasangan calon yang mendaftar, sampai pukul 16.00 WIB.

“Hingga hari kedua ditutup batas waktu pendaftaran masih satu pasangan calon yang mendaftar. Dan masih ada kesempatan satu hari lagi untuk mendaftar hingga Kamis (29/8) serta pendaftaran akan kita tutup sampai pukul 23.59,” jelas Nanang Abidin.

 

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *