Politik

Usai Dilantik, Stack Ponco Gati Pulang Naik Vespa Diiringi Ratusan Pendukung

251
×

Usai Dilantik, Stack Ponco Gati Pulang Naik Vespa Diiringi Ratusan Pendukung

Sebarkan artikel ini
Stack Ponco Gati
Stack Ponco Gati berkopyah saat Naik Motor Vespa Hijau bersama ratusan para pendukung

BERITABANGSA.ID, BLITAR – Acara pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar periode 2024-2029 berlangsung penuh khidmat, Selasa (27/8/2024).

Momen pelantikan DPRD Kabupaten Blitar menyisakan banyak cerita bagi legislator terpilih. Banyak dari mereka merayakan kesuksesannya lewat pawai dengan atribut mewah.

banner 300600

Namun bagi Stack Ponco Gati, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil 2 (Srengat, Sanan Kulon, dan Nglegok) merayakan dengan cara unik.

Legislator anyar ini justru merayakan secara sederhana. Dia mengendarai sepeda motor butut dari gedung dewan ke rumah pribadinya yang berjarak 30 km.

Kepada beritabangsa.id, Stack, mengaku sengaja memilih naik motor vespa bersama ratusan pendukungnya.

“Kami memilih naik vespa yang diiringi oleh para pendukung, untuk menunjukkan bahwa kami adalah bagian dari mereka,” katanya.

Menurutnya, aksi naik vespa bersama ratusan pendukung adalah bagian dari ekspresi rasa syukurnya bersama para pendukung karena telah dipercaya menjadi legislator.

“Alhamdulillah, ini bagian dari bentuk ekspresi dan rasa syukur kami beserta para pendukung atas kepercayaan masyarakat Dapil 2 yang telah pecaya dan memilih kami sebagai wakilnya di DPRD Kabupaten Blitar,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *